8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Selasa, 30 Agustus 2022 - 05:21 WIB
loading...
A A A
L debut di Death Note saat dia mengugguli Kira dan mendapatkan lokasinya dari jarak jauh. Tapi, perkenalan resminya di serial ini mengejutkan banyak penggemar. Orang tidak menyangka kalau detektif terhebat di dunia tampil seperti rata-rata anak emo dengan insominia kronis dan suka makanan manis.

Debutnya tidak bisa dilupakan. Dia berdiri di sana, menatap petugas polisi, memakai baju yang kedodoran, dan menggaruk-garuk pergelangan kakinya. Ketika polisi memperkenalkan diri mereka, dia mengarahkan pistol ke arah mereka dan berteriak, “DOR!” sebagai sebuah peringatan. Dia tidak memperkenalkan dirinya seperti orang biasa.

2. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Otaku Voice

Zenitsu berusaha yang terbaik. Tapi, dia masih runtuh di bawah tekanan, menyerah pada kecemasan dan terus menerus membuat dirinya terlihat bodoh. Ketika kali pertama bertemu Tanjiro—setelah ujian Pembasmi Iblis dan perkenalan resmi karakternya, dia sedang mengusik seorang cewek di pinggir jalan. Dia menangis tersedu-sedu dan memohon agar cewek itu mau menikahinya. Tanjiro menyeret Zenitsu dari cewek itu dan memaksanya menjelaskan siapa dirinya.

Zenitsu menipu dirinya sendiri agar percaya kalau cewek itu membalas perasaannya. Makanya, cewek itu menamparnya dan marah-marah padanya. Tanjiro meminta Zenitsu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi, Zenitsu malah meronta-ronta di tengah jalan dan berteriak tentang bagaimana dia berutang kepada seorang cewek dan ditipu dengan skema kuno. Sekarang, dia harus melawan iblis karena terpaksa demi mendapatkan uang. Sebuah keajaiban karena Tanjiro bahkan bisa memahami sudut aneh Zenitsu.



1. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

8 Perkenalan Karakter Anime Paling Greget Sejauh Ini

Foto: Bilibili

Obsesi Dazai terhadap bunuh diri adalah salah satu subyek terlama yang masih berjalan di Bungou Stray Dogs. Dia juga diperkenalkan dengan heboh di episode pertama. Saat itu, Atsushi sedang kelaparan di pinggir sungai. Dia memutuskan akan mulai mencuri demi bertahan hidup.

Tapi, saat sedang berpikir, Atsushi melihat sepasang kaki muncul dari sungai. Dia pun menyelamatkan pemilik kaki itu yang tak lain adalah Dazai. Bukannya berterima kasih, Dazai malah marah-marah dan mengatakan kalau Atsushi sudah lancang mengganggu usaha bunuh dirinya. Atsushi harus menjelaskan apa yang terjadi di saat Kunikida meneriaki Dazai dari seberang sungai. Dazai marah-marah dan memaksanya membayar chazuke yang dimakan Atsushi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)