9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya
Para jagoan anime ini bersedia membayar dengan harga apa pun demi mewujudkan cita-cita mereka. Meskipun, mereka harus mengotori tangan dengan membunuh musuhnya. (Foto: Nefarious Reviews)
A A A
Para pahlawan anime biasanya diharapkan punya kualitas bagus sehingga mereka menginspirasi orang di sekitar mereka. Sebagian besar jagoan anime sangat hati-hati dalam tindakan mereka. Para jagoan ini tidak mau melakukan apa pun yang bisa menodai reputasi atau menentang prinsip mereka.

Namun, tidak semua jagoan anime seperti mereka. Di antara mereka, ada juga yang tidak peduli dengan konsekuensi tindakan mereka. Mereka hanya berfokus untuk mewujudkan tujuan mereka. Mereka pun bertekad membayar dengan harga apa pun.

Pada pahlawan ini tidak segan membunuh musuh mereka yang berusaha menghalangi mereka. Mereka tidak merasa kalau musuhnya layak diselamatkan atau diberi kesempatan kedua. Siapa saja karakter jagoan anime yang tidak segan membunuh? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



9. Johnny Joestar — JoJo's Bizarre Adventure: Steel Ball Run

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: Reddit

Awalnya, Johnny hanyalah orang lumpuh yang tidak peduli pada kehidupan sama sekali. Tapi, setelah bertemu Gyro, Johnny mengalami perubahan besar. Dia jadi sangat bertekad untuk memenangkan perlomaan Steel Ball Run dan mendapatkan mayat Saint.

Satu hal yang membedakan Gyro dan Johnny adalah komitmen. Ketika Johnny menghadapi lawan, dia tidak segan membunuhnya. Konsentrasi besarnya ditunjukkan salah satu musuh Johnny, Ringo Roadagain.

8. Light Yagami — Death Note

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: Epicstream

Light adalah karakter anime yang sangat terkenal. Setelah mengambil Death Note, Light awalnya enggan menggunakannya karena membunuh orang lain butuh kekuatan mental yang besar. Tapi, begitu dia menuliskan nama pertama, tidak butuh waktu lama bagi Light untuk terbiasa membunuh orang lain.

Di satu titik, dia bergerak dari membunuh penjahat menjadi membunuh siapa saja yang menentangnya. Light membunuh polisi, L Lawliet, dan bahkan ayahnya sendiri. Ini memperlihatkan kalau dia sejenis monster.

7. Killua — Hunter x Hunter

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: SportsKeeda

Killua adalah anggota keluarga Zoldyck yang terkenal. Keluarga Zoldyck dikenal karena menghasilkan sejumlah pembunuh paling berbakat di dunia. Seluruh anggota keluarga ini mengalami pelatihan keras sehingga mereka bisa bertarung dan mewujudkan tujuan mereka untuk saling membunuh dengan lebih mudah.

Kalau dibandingkan dengan Gon, Killua lebih kejam. Dia jauh lebih perhitungan. Killua juga tidak takut membunuh musuhnya. Ini terlihat di Ujian Pemburu saat Killua membunuh lawannya tanpa menyesal.

6. Sasuke Uchiha — Naruto

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: Fanpop

Sasuke trauma sejak masih kecil. Kedua orangtuanya dibunuh kakaknya, yang kemudian menyiksanya. Itachi membuat Sasuke mengingat kembali insiden itu berkali-kali dengan genjutsu-nya. Trauma yang diderita Sasuke itu membuatnya jadi penyendiri,

Sasuke tumbuh dengan tujuan tunggal membalas dendam atas kematian orangtuanya. Tapi, dia tidak menjadi pembunuh sampai setelah dia meninggalkan desa dan bergabung dengan Orochimaru. Di Naruto Shippuden, Sasuke membunuh orang seperti Deidara, Itachi, dan Danzo.

5. Guts — Berserk

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: ReelRunDown

Kehidupan Guts tidak pernah mudah. Dia harus terus bertarung untuk bertahan hidup. Guts dikhianati figure ayahnya dan kemudian sahabatnya. Kedua pengkhianatan itu membuat menderita pikiran Guts dan memaksanya menjadi orang yang benar-benar berbeda.

Secara khusus, peristiwa yang terjadi selama gerhana mengubah Guts. Begitu gerhana selesai, Guts secara aktif akan mulai memburu para dewa. Dia kemudian akan membunuh mereka demi lebih dekat dengan Griffith.

4. Eren Jaeger — Attack on Titan

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)