9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Perubahan Eren di sepanjang serial ini cukup spektakuler. Dia berubah dari oraang baik hati menjadi pembunuh tanpa belas kasih. Eren mencuri kekuatan Titan berbeda karena dia ingin menjaga keselamatan Pulau Paradis dari serangan Marley.

Begitu Eren memusatkan pikirannya untuk menghancurkan dunia, tidak ada orang yang bisa membuatnya mengubah pikiran itu. Rumbling yang dimulai Eren mengakibatkan kematian jutaan orang. Sekitar 80% populasi dunia lenyap. Bisa dikatakan, Eren tidak peduli dengan seberapa banyak orang yang tewas selama dia bisa mewujudkan tujuannya.

3. Alucard — Hellsing

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: IMDb

Alucard adalah anggota Organisasi Hellsing. Dia mengabdi kepada pemimpinnya, Victoria Hellsing. Alucard diberkahi dengan kekuatan besar. Hanya ada sedikit karakter yang mungkin mampu bertahan melawannya.

Alucard adalah mesin pembunuh. Dia bertekad menyingkirkan siapa pun yang menjadi ancaman bagi majikannya dan kepentingannya. Alucard tidak segan membunuh musuhnya, yang membuatnya sangat berbahaya.

2. Thorfinn — Vinland Saga

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: Anime News Network

Di awal serial ini, Thorfinn hanyalah seorang bocah dengan keluarga yang saling menyayangi. Tapi, hidupnya berubah setelah dia menyaksikan ayahnya dibunuh tepat di depan matanya. Thorfinn yang ceria dan penuh semangat itu sudah hilang.

Thorfinn kemudian tumbuh tanpa perasaan. Dia hanya berfokus untuk jadi lebih kuat sehingga bisa membalas dendam atas kematian ayahnya. Thorfinn pergi bersama sekelompok tentara bayaran yang membunuh dan menjarah banyak orang tidak bersalah. Selama waktunya bersama kelompok itu, Thorfinn membunuh banyak orang tanpa masalah.



1. Lelouch Lamperouge — Code Geass

9 Karakter Anime yang Tidak Segan Membunuh Lawannya

Foto: Reddit

Sepanjang hidupnya, Lelouch menjalani hidup yang problematik. Dia melihat ibunya dibunuh dan diasingkan ayahnya ke Jepang. Satu-satunya sinar harapannya adalah adiknya, Nunnally. Lelouch sangat menyayangi adiknya yang lumpuh dan buta tersebut.

Setelah mendapatkan Geass, Lelouch memutuskan menggunakan kekuatannya untuk menyebabkan runtuhnya Kekaisaran Britannia. Dia juga menggulingkan ayahnya, yang telah merengut segalanya darinya. Di sepanjang serial ini, tindakannya telah menyebabkan kematian ratusan orang tak bersalah, termasuk keluarganya. Lelouch juga tak segan mengotori tangannya sendiri dengan membunuh saudara tirinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)