7 Karakter Anime Paling Banyak Utang dalam Hidupnya

Kaiji adalah salah satu orang paling sial di sejarah anime. Sementara berkelana sebagai pengangguran, Kaiji menemukan kalau ada temannya menghilang dan membebankan utang sebesar 9,5 juta yen kepadanya. Kaiji diberi dua cara untuk membayar utang itu, yaitu bekerja 10 tahun di kamp kerja paksa atau berpartisipasi di permainan judi hidup atau mati.

Di anime ini, kecerdasan dan insting pertahanan hidup Kaiji sangat diuji. Kian banyak permainan yang dia menangkan, utangnya pun semakin berkurang di saat kecanduannya terhadap kemenangan jadi lebih buruk. Godaan untuk mendapatkan miliaran uang melalui langkah apik dan kemenangan menit terakhir menggigit kembali Kaiji dengan cara dari yang memalukan hingga mengerikan.

Baca Juga: Bikin Iri, Ini 10 Hubungan Platonik Terbaik di Anime

1. Hampir Semuanya — Tomodachi Game

7 Karakter Anime Paling Banyak Utang dalam Hidupnya

Foto: CBR

Yuuichi Katagiri tidak pernah menyangka kalau hidupnya berubah ketika dia menerima surat dari seorang temannya. Alih-alih diajak senang-senang, Yuuichi terjebak dalam sebuah permainan aneh yang membuat dirinya dan semua orang yang ikut punya utang sangat banyak. Dari misteri hilangnya uang kas kelas sebanyak 2 juta, kini, Yuuichi dan teman-temannya harus menanggung utang hingga ratusan juta.

Utang itu mengikat Yuuichi dan teman-temannya pada permainan tersebut. Mereka diwajibkan untuk diam dan tidak menceritakan permainan itu kepada orang lain atau menerima akibatnya. Yuuichi kini harus memecahkan misteri demi misteri terkait permainan itu. Di sisi lain, dia juga harus mencari cara untuk menebus semua utang tersebut.


(alv)
halaman ke-2
Share: