7 Fakta Mikey Tokyo Revengers yang Baru saja Ulang Tahun

Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:50 WIB
loading...
A A A
Mikey berkali-kali digambarkan sebagai kekanak-kanakan atau seperti anak-anak oleh teman-temannya. Dan, mereka tidak salah. Pesona kekanak-kanakan Mikey itu bahkan sampai ke selera kulinernya. Selain suka makanan manis, Mikey—seperti kebanyakan anak-anak—benci makanan pedas.

Selain suka dorayaki dan taiyaki, Mikey juga suka omurice, makanan tradisional Jepang yang terdiri atas omelet dan nasi goreng yang diberi topping saus tomat atau ketchup. Tidak hanya omurice ini tidak pedas, tapi makanan ini juga dikenal sebagai makanan anak-anak populer di Jepang.



1. Populer sih, tapi Penggemar Ogah Kencan dengannya!

7 Fakta Mikey Tokyo Revengers yang Baru saja Ulang Tahun

Foto: Otakukart

Jepang suka polling popularitas untuk karakter anime mereka. Mereka akan melihat siapa yang menjadi favorit penggemar dan mana yang butuh waktu untuk memenangkan penonton. Meski popularitasnya tinggi dan menjadi wajah Tokyo Revengers, Mikey memuncaki daftar cowok terburuk di Tokyo Revengers!

Dia bahkan menduduki peringkat dua dari tiga teratas suami idaman terburuk. Mikey mungkin pria idaman di fandom Tokyo Revengers. Tapi, bahkan penggemar pun tahu untuk lebih baik mengaguminya dari jauh karena dia bisa jadi lebih berbahaya dari waktu ke waktu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)