7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:08 WIB
loading...
7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law akan memperkenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan Jennifer Walters menjadi tokoh utama serial ini. (Foto: Marvel)
A A A
She-Hulk: Attorney at Law akan memperkenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tokoh sentral serial ini adalah Jennifer Walters, seorang pengacara yang khusus mengurusi manusia super. Tapi, itu tidak membuat karakter lain tidak menarik.

Selain menanti penampilan Jennifer, ada sejumlah karakter lain yang telah dinantikan para penggemarnya. Mereka bukan hanya karakter baru, tapi juga karakter dari franchise lawas Marvel. Karakter-karakter ini akan membuat She-Hulk jadi lebih berwarna.

Sejumlah karakter diharapkan akan bisa mewujudkan hype serial komedi MCU ini. Kehadiran mereka juga sangat berarti bagi masa depan MCU. Episode 1 She-Hulk: Attorney at Law akan tayang hari ini, Kamis (18/8) di Disney+ dan penggemar sudah tidak sabar melihat aksi mereka. Siapa saja karakter utama yang akan tampil di She-Hulk: Attorney at Law? Simak ulasan berikut ini!



1. Tatiana Maslany — Jennifer Walter/She-Hulk

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Jennifer Walters adalah seorang pengacara berusia 30-an. Dia spesialis dalam masalah hukum yang menimpa manusia super di law firm-nya, GLK & H. di sisi lain, dia juga harus beradaptasi dengan perubahannya sebagai She-Hulk, mahluk hijau besar bertinggi badan 2,01 meter.

Jennifer tidak lahir dengan kemampuan manusia super dan tidak pernah memintanya. Dia mendapatkan kekuatan super itu tanpa sengaja dari sepupunya, Bruce Banner. Awalnya, Jennifer sulit menerima kondisi terbaru dirinya dan enggan disebut pahlawan super. Tapi, perlahan dia mulai beradaptasi dan menerima kondisinya itu.

2. Mark Ruffalo — Bruce Banner/Smart Hulk

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Bruce Banner hidup di bawah radar di sebuah bagian terpencil di Meksiko. Dia menjalani gaya hidup seperti Zen yang selalu dia inginkan. Tapi, dia kemudian menjadi mentor yang tidak diminta bagi Jennifer yang belajar tentang bagaimana merangkul sisi She-Hulk-nya.

Bruce adalah sepupu Jennifer. Dia juga yang menjadikan Jennifer sebagai She-Hulk. Bruce memahami kesulitan Jennifer menjadi She-Hulk karena dia tidak memahami kekuatannya atau apa artinya pada hidupnya. Maka, Bruce kemudian berusaha mempersiapkan Jennifer sebaik mungkin.

3. Ginger Gonzaga — Nikki Ramos

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Murphy’s Multiverse

Nikki Ramos adalah teman terdekat Jennifer dan seorang paralegal. Nikki memberikan dukungan yang tidak pernah surut baik untuk masalah pribadi dan profesional. Dia adalah orang yang bisa diandalkan Jennifer saat butuh bantuan.

Nikki adalah sosok yang sangat dibutuhkan. Jennifer bisa sangat terpaku pada pekerjaannya. Nikki ada untuk selalu mengingatkan kalau ada hidup di luar pekerjaan dan merangkul sisi She-Hulk-nya—sesuatu yang sangat ditolak Jennifer. Jadi, Nikki-lah yang membantunya merasa kalau menjadi She-Hulk bisa menjadi identitasnya juga.

4. Jameela Jamil — Titania

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Titania akan menjadi supervillain di serial ini. Dia adalah seorang influencer media sosial narsisistik yang juga punya kekuatan manusia super. Setelah usaha salah arah untuk menarik perhatian menyebabkan konfrontasi dengan She-Hulk, keduanya kemudian terlibat permusuhan yng dipicu Titania.

Menurut Jameela Jamil yang memerankan tokoh ini, Titania menganggap dirinya adalah wanita paling kuat di dunia. Ketika ada orang yang berani menantangnya, apalagi mengalahkannya, dia pun tak terima. Sejak merasa dipermalukan She-Hulk di hadapan banyak orang, Titania bertekad untuk menjadi duri dalam hidup She-Hulk.

5. Tim Roth — Emil Blonsky/Abomination

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Emil Blonsky kali pertama diperkenalkan di MCU lewat The Incredible Hulk (2008). Karakter ini diperankan Tim Roth. Tapi, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya MCU, The Incredible Hulk dilupakan orang dan keberadaan Abomination pun jadi tanda tanya besar.

Setelah lebih dari 10 tahun, Emil akhirnya tampil sebagai cameo di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kini, dia hadir lagi di MCU, bukan lagi sebagai cameo. Emil akan menjadi tugas pertama Jennifer sebagai pengacara pembela manusia super. Di serial ini, karakter Emil akan punya arah yang sangat berbeda dari film pertamanya.

6. Benedict Wong — Wong

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Collider

Belakangan, Wong kerap tampil di sejumlah film MCU di luar Doctor Strange. Sebagai Penyihir Agung, bisa dipahami kalau dia sangat sibuk dan harus mengurusi banyak hal. Tapi, kapasitas penampilannya di She-Hulk belum jelas hingga sejauh ini.

Di trailer, Wong terlihat mengatakan kepada Jennifer tentang kekuatan lebih tinggi dan peran She-Hulk sebagai superhero. Dia juga duduk di belakang Jennifer saat pengacara itu melihat Emil Blonskuy berubah menjadi Abomination. Ini sepertinya punya kaitan dengan hubungan Wong dan Emil di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Di film itu, keduanya saling berhadapan di pertarungan ilegal yang dibuat Xi Xialing di Macau.



7. Charlie Cox — Matt Murdock/Daredevil

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Fox Metro News

Kehadiran Charlie Cox sebagai Matt Murdock alias Daredevil di She-Hulk: Attorney at Law adalah salah satu yang paling diantisipasi penggemar. Terlebih, Marvel telah mengonfirmasi kalau peran Matt akan besar di serial ini. Penggemar pun makin tidak sabar untuk melihat aksinya di serial ini.

Matt adalah seorang pengacara andal yang beroperasi di kawasan Hell’s Kitchen. Dia adalah rival Jennifer di ruang sidang. Serial She-Hulk akan menjadi penampakan pertama Matt sebagai Daredevil di MCU. Sebelumnya, Matt tampil sebagai cameo di Spider-Man: No Way Home. Penampilan Matt di She-Hulk kian mengukuhkan kalau dia akan punya peranan penting di masa depan MCU.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)