Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Kamis, 18 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law akan tayang perdana pada hari ini, Kamis (18/8), di Disney+. Serial ini memperkenalkan karakter baru di MCU, yaitu Jennifer Walters. (Foto: Marvel)
A A A
She-Hulk: Attorney at Law akan tayang perdana hari ini, Kamis (18/8), di Disney+ Hotstar. Serial ini memperkenalkan karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Jennifer Walters. Dia adalah seorang pengacara yang kemudian berubah menjadi pahlawan hijau bernama She-Hulk.

Serial ini akan sedikit berbeda dengan serial sebelumnya di MCU. Dari trailer yang sudah beredar, terlihat kalau serial ini akan banyak menampilkan sisi komedi. Selama ini, Marvel selalu menyelipkan komedi di banyak film dan serialnya, tapi belum benar-benar memfokuskan komedi di salah satu platform tersebut.

She-Hulk: Attorney at Law juga menjanjikan penampilan sejumlah wajah lama MCU dan karakter Marvel yang sudah lama dinantikan. Karakter itu sudah pernah tampil di film/serial Marvel, tapi belum tampil lagi. Seperti apa She-Hulk: Attorney at Law secara umum? Berikut ulasannya!



1. Sinopsis

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

She-Hulk: Attorney at Law berfokus pada Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner. Dia menjalani hidup yang rumit sebagai seorang pengacara lajang berusia 30-an. Di tengah kariernya, dia kemudian ditunjuk menjadi kepada Divisi Hukum Manusia Super.

Suatu hari, Jennifer berubah menjadi makhluk hijau setinggi 2,01 meter dengan kekuatan super. Di bawah bimbingan Bruce, Jennifer menjalani hari barunya sebagai seorang superhero. Di trailer, Jennifer terlihat punya pandangan menarik tentang superhero dan tidak ingin disebut seperti itu.

2. Review

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

She-Hulk: Attorney at Law menyajikan sebuah cerita asal usul asli pahlawan baru Marvel dengan pendekatan komedi. Penggemar MCU mungkin akan sedikit merasakan perbedaan pendekatan She-Hulk dengan serial lain di franchise ini. Tapi, tentu saja, pendekatan baru ini akan terasa menyegarkan di tengah anggapan buruk penggemar terhadap perjalanan Fase 4 MCU hingga saat ini.

Lelucon ringan dan sarkastik di serial ini akan memberikan penyegaran bagi penonton. Tatiana Maslany dengan sangat baik menyajikan dirinya sebagai seorang pengacara berusia 30-an dengan berbagai masalahnya dan juga bagaimana dia bisa menerima identitas barunya sebagai She-Hulk. Kehadiran Mark Rufallo sebagai Bruce Banner/Hulk di serial ini memberikan penguatan pada karakter She-Hulk.

3. Karakter

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Serial ini dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters. Kemudian, ada sahabatnya, yaitu Nikki Ramos yang diperankan Ginger Gonzaga. Jameela Jamil tampil sebagai Titania, musuh She-Hulk.

Selain deretan pemain anyar, serial ini juga menampilkan sederet karakter yang sudah dikenal penggemar MCU. Ada Mark Ruffalo yang kembali pada perannya sebagai Bruce Banner/Smart Hulk. Lalu, Benedict Wong sebagai Wong, sang penyihir agung di MCU. Tim Roth akan tampil sebagai Emil Blonsky alias Abomination. Inilah kali pertama dia tidak akan tampil sebagai cameo setelah tampil singkat di Shang-Chi. Dan, yang paling dinantikan adalah kemunculan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdoch alias Daredevil.

4. Format

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

She-Hulk: Attorney at Law akan membangun dasar baru dalam sejarah serial Marvel. Serial ini awalnya akan dirilis pada 17 Agustus yang jatuh pada hari Rabu, sesuai tradisi serial lain MCU. Tapi, kemudian, serial ini dipindah pada 18 Agustus yang jatuh pada hari Kamis.

Serial ini punya durasi per episode yang lebih pendek dari serial lain, yaitu sekitar 30 menit. Melihat apa yang pernah dilakukan Marvel pada WandaVision, She-Hulk: Attorney at Law tampil sebagai komedi situasi dengan 9 episode. Serial ini ingin menjadi entri paling kocak di MCU.



5. Sajikan Thunderclap Hulk

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Thunderclap Hulk adalah gerakan pemecah gendang telinga khas Hulk. Gerakan itu pernah tampil sebentar di The Incredible Hulk (2008). Di film tersebut, Hulk, yang saat itu diperankan Edward Norton, menggunakannya untuk memadamkan api helikopter.

Di She-Hulk, Bruce Banner akan mengajarkan gerakan ini kepada sepupunya, Jennifer Walters. Dia nyaris melumpuhkan Bruce saat berusaha melakukan gerakan ini. Jennifer juga terlihat menggunakan gerakan ini di serial tersebut.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)