Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law akan tayang perdana pada hari ini, Kamis (18/8), di Disney+. Serial ini memperkenalkan karakter baru di MCU, yaitu Jennifer Walters. (Foto: Marvel)
She-Hulk: Attorney at Law akan tayang perdana hari ini, Kamis (18/8), di Disney+ Hotstar. Serial ini memperkenalkan karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Jennifer Walters. Dia adalah seorang pengacara yang kemudian berubah menjadi pahlawan hijau bernama She-Hulk.

Serial ini akan sedikit berbeda dengan serial sebelumnya di MCU. Dari trailer yang sudah beredar, terlihat kalau serial ini akan banyak menampilkan sisi komedi. Selama ini, Marvel selalu menyelipkan komedi di banyak film dan serialnya, tapi belum benar-benar memfokuskan komedi di salah satu platform tersebut.

She-Hulk: Attorney at Law juga menjanjikan penampilan sejumlah wajah lama MCU dan karakter Marvel yang sudah lama dinantikan. Karakter itu sudah pernah tampil di film/serial Marvel, tapi belum tampil lagi. Seperti apa She-Hulk: Attorney at Law secara umum? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

1. Sinopsis

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

She-Hulk: Attorney at Law berfokus pada Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner. Dia menjalani hidup yang rumit sebagai seorang pengacara lajang berusia 30-an. Di tengah kariernya, dia kemudian ditunjuk menjadi kepada Divisi Hukum Manusia Super.

Suatu hari, Jennifer berubah menjadi makhluk hijau setinggi 2,01 meter dengan kekuatan super. Di bawah bimbingan Bruce, Jennifer menjalani hari barunya sebagai seorang superhero. Di trailer, Jennifer terlihat punya pandangan menarik tentang superhero dan tidak ingin disebut seperti itu.

2. Review

Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

She-Hulk: Attorney at Law menyajikan sebuah cerita asal usul asli pahlawan baru Marvel dengan pendekatan komedi. Penggemar MCU mungkin akan sedikit merasakan perbedaan pendekatan She-Hulk dengan serial lain di franchise ini. Tapi, tentu saja, pendekatan baru ini akan terasa menyegarkan di tengah anggapan buruk penggemar terhadap perjalanan Fase 4 MCU hingga saat ini.

Lelucon ringan dan sarkastik di serial ini akan memberikan penyegaran bagi penonton. Tatiana Maslany dengan sangat baik menyajikan dirinya sebagai seorang pengacara berusia 30-an dengan berbagai masalahnya dan juga bagaimana dia bisa menerima identitas barunya sebagai She-Hulk. Kehadiran Mark Rufallo sebagai Bruce Banner/Hulk di serial ini memberikan penguatan pada karakter She-Hulk.
halaman ke-1
Share: