10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk
She Hulk: Attorney at Law adalah serial terbaru di Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Ada sejumlah fakta yang harus diingat sebelum nonton serial baru ini. (Foto: Marvel)
She-Hulk: Attorney at Law adalah serial terbaru di Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini kian memperluas franchise superhero itu dunia prosedural hukum. Premis serial ini menjanjikan sesuatu yang menyegarkan dalam urusan cerita MCU.

She-Hulk: Attorney at Law dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters. Dia akan menjadi sosok sentral di serial sepanjang 9 episode ini. Serial yang akan tayang hari ini, Kamis (18/8), di Disney+ ini berjanji memberikan yang terbaik bagi salah satu karakter terpopuler komik Marvel itu.

Sementara penggemar sangat menantikan serial baru ini, banyak audiens baru yang tidak benar-benar paham tipe serial yang akan mereka tonton. Dengan She-Hulk akan mulai tayang di Disney+, ada sejumlah fakta penting yang harus diingat orang yang ingin menonton serial ini. Apa saja? Mengutip Screen Rant, simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis dan Panduan Nonton She-Hulk: Attorney at Law

10. Keluarga Banner

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Foto: Games Radar

Salah satu aspek yang paling asyik dari serial baru ini adalah dinamika antara dua karakter utamanya. Setelah menanti selama bertahun-tahun, penggemar tidak sabar menyaksikan pertemuan She-Hulk dan Hulk. Dengan koneksi yang tidak bisa dibantah antara kedua orang itu hanya dari nama, banyak penggemar mungkin tidak menyadari betapa dekatnya hubungan kedua orang tersebut.

Penggemar komik akan tahu kalau Jennifer Walters adalah sepupu Bruce Banner alias Hulk. Keduanya sangat dekat karena hubungan darah mereka. Faktanya, darah Bruce yang sudah tercemar sinar gamma tidak membunuh Jennifer yang mendapatkan transfusi darah Bruce. Darah itu malah mengubahnya menjadi She-Hulk.

9. Pendobrak Dinding Keempat

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Foto: Marvel

Banyak penggemar Marvel yang bingung ketika Jennifer Walters mulai bicara langsung kepada mereka di trailer baru. Kemampuan memecah dinding keempat ini menandakan tone serial baru ini. Fenomena ini sepertinya juga mengindikasikan proyek masa depan di MCU.

Pembaca komik segera tahu kalau She-Hulk akan mengadopsi kemampuan karakter itu untuk mendobrak dinding keempat. Ini menandai kali pertama ada orang yang bisa bicara kepada audiens secara langsung di lini masa utama MCU. She-Hulk adalah satu dari sedikit karakter Marvel yang sering mendobrak dinding keempat. Karakter paling populer yang melakukannya adalah Deadpool. Jelas, Merc with a Mouth akan meneruskan tren ini kalau dia tampil di MCU lewat Deadpool 3.
halaman ke-1
Share: