7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law akan memperkenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan Jennifer Walters menjadi tokoh utama serial ini. (Foto: Marvel)
She-Hulk: Attorney at Law akan memperkenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tokoh sentral serial ini adalah Jennifer Walters, seorang pengacara yang khusus mengurusi manusia super. Tapi, itu tidak membuat karakter lain tidak menarik.

Selain menanti penampilan Jennifer, ada sejumlah karakter lain yang telah dinantikan para penggemarnya. Mereka bukan hanya karakter baru, tapi juga karakter dari franchise lawas Marvel. Karakter-karakter ini akan membuat She-Hulk jadi lebih berwarna.

Sejumlah karakter diharapkan akan bisa mewujudkan hype serial komedi MCU ini. Kehadiran mereka juga sangat berarti bagi masa depan MCU. Episode 1 She-Hulk: Attorney at Law akan tayang hari ini, Kamis (18/8) di Disney+ dan penggemar sudah tidak sabar melihat aksi mereka. Siapa saja karakter utama yang akan tampil di She-Hulk: Attorney at Law? Simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: 10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

1. Tatiana Maslany — Jennifer Walter/She-Hulk

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Jennifer Walters adalah seorang pengacara berusia 30-an. Dia spesialis dalam masalah hukum yang menimpa manusia super di law firm-nya, GLK & H. di sisi lain, dia juga harus beradaptasi dengan perubahannya sebagai She-Hulk, mahluk hijau besar bertinggi badan 2,01 meter.

Jennifer tidak lahir dengan kemampuan manusia super dan tidak pernah memintanya. Dia mendapatkan kekuatan super itu tanpa sengaja dari sepupunya, Bruce Banner. Awalnya, Jennifer sulit menerima kondisi terbaru dirinya dan enggan disebut pahlawan super. Tapi, perlahan dia mulai beradaptasi dan menerima kondisinya itu.

2. Mark Ruffalo — Bruce Banner/Smart Hulk

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Bruce Banner hidup di bawah radar di sebuah bagian terpencil di Meksiko. Dia menjalani gaya hidup seperti Zen yang selalu dia inginkan. Tapi, dia kemudian menjadi mentor yang tidak diminta bagi Jennifer yang belajar tentang bagaimana merangkul sisi She-Hulk-nya.

Bruce adalah sepupu Jennifer. Dia juga yang menjadikan Jennifer sebagai She-Hulk. Bruce memahami kesulitan Jennifer menjadi She-Hulk karena dia tidak memahami kekuatannya atau apa artinya pada hidupnya. Maka, Bruce kemudian berusaha mempersiapkan Jennifer sebaik mungkin.

3. Ginger Gonzaga — Nikki Ramos

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Murphy’s Multiverse

Nikki Ramos adalah teman terdekat Jennifer dan seorang paralegal. Nikki memberikan dukungan yang tidak pernah surut baik untuk masalah pribadi dan profesional. Dia adalah orang yang bisa diandalkan Jennifer saat butuh bantuan.

Nikki adalah sosok yang sangat dibutuhkan. Jennifer bisa sangat terpaku pada pekerjaannya. Nikki ada untuk selalu mengingatkan kalau ada hidup di luar pekerjaan dan merangkul sisi She-Hulk-nya—sesuatu yang sangat ditolak Jennifer. Jadi, Nikki-lah yang membantunya merasa kalau menjadi She-Hulk bisa menjadi identitasnya juga.

4. Jameela Jamil — Titania

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Titania akan menjadi supervillain di serial ini. Dia adalah seorang influencer media sosial narsisistik yang juga punya kekuatan manusia super. Setelah usaha salah arah untuk menarik perhatian menyebabkan konfrontasi dengan She-Hulk, keduanya kemudian terlibat permusuhan yng dipicu Titania.

Menurut Jameela Jamil yang memerankan tokoh ini, Titania menganggap dirinya adalah wanita paling kuat di dunia. Ketika ada orang yang berani menantangnya, apalagi mengalahkannya, dia pun tak terima. Sejak merasa dipermalukan She-Hulk di hadapan banyak orang, Titania bertekad untuk menjadi duri dalam hidup She-Hulk.

5. Tim Roth — Emil Blonsky/Abomination

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Marvel

Emil Blonsky kali pertama diperkenalkan di MCU lewat The Incredible Hulk (2008). Karakter ini diperankan Tim Roth. Tapi, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya MCU, The Incredible Hulk dilupakan orang dan keberadaan Abomination pun jadi tanda tanya besar.

Setelah lebih dari 10 tahun, Emil akhirnya tampil sebagai cameo di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kini, dia hadir lagi di MCU, bukan lagi sebagai cameo. Emil akan menjadi tugas pertama Jennifer sebagai pengacara pembela manusia super. Di serial ini, karakter Emil akan punya arah yang sangat berbeda dari film pertamanya.

6. Benedict Wong — Wong

7 Karakter Utama di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Foto: Collider
halaman ke-1
Share: