7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:13 WIB
loading...
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law memperkenalkan pahlawan baru Marvel, yaitu Jennifer Walters alias She-Hulk, seorang pengacara dan juga sepupu Bruce Banner alias Hulk. (Foto: Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Marvel Studios memperkenalkan karakter barunya, She-Hulk, di serial terbaru mereka yang akan tayang di Disney+. She-Hulk sudah lama diumumkan sebagai proyek untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Trailer serial ini baru saja dirilis Marvel. She-Hulk: Attorney at Law akan tayang di Disney+ pada 17 Agustus.

Dari trailer itu, She-Hulk terkesan akan menjadi sebuah serial yang penuh komedi. Serial ini adalah cerita asal usul She-Hulk yang masih punya hubungan kerabat dengan Bruce Banner alias Hulk di MCU. Jadi, tidak heran jika nanti Hulk pun turut muncul di serial ini, entah sebagai mentor atau mitra She-Hulk dalam aksinya. Di komik, Jennifer Walters menjadi She-Hulk setelah Bruce mentransfusikan darahnya kepada sepupunya itu.

Serial ini dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk. Mark Ruffalo kembali pada perannya sebagai Bruce Banner/Hulk di serial MCU ini. Benedict Wong telah dikonfirmasi turut tampil di serial ini sebagai Wong, Penyihir Agung versi Earth-616. Tim Roth akan memerankan Emil Blonsky alias Abomination, musuh besar Hulk. Deretan cast ini tentu sudah menjanjikan tontonan yang menarik. Berikut fakta tentang Jennifer Walters dan She-Hulk yang terlihat di trailer serial yang akan tayang di Disney+ itu!



1. Jennifer Walters adalah seorang pengacara
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Di trailer itu, Jennifer memperkenalkan dirinya sebagai seorang pengacara. Di komik, Jennifer dikenal sebagai seorang pengacara yang menangani kasus yang melibatkan superhero atau manusia super. Di serial, fakta ini tidak diubah. Namun, sejauh mana keterlibatan Jennifer dalam masalah hukum belum diperlihatkan.

Trailer itu juga mengindikasikan kalau Jennifer adalah seorang pengacara kondang. Dari judulnya, Attorney at Law, mengisyaratkan kalau Jennifer adalah orang yang sangat ingin menegakkan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Di komik, dia pernah membela Steve Rogers yang sudah menua dengan melawan pengacara kondang lain di dunia Marvel, yaitu Matt Murdock alias Daredevil.

2. Ditugaskan untuk masuk Divisi Hukum Manusia Super
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Di satu bagian trailer itu, terlihat Holloway berjalan di depan Jennifer dan mengatakan kalau mereka baru saja membuka Divisi Hukum Manusia Super. Dia tidak menjelaskan fungsi divisi baru itu kepada Jennifer. Namun, dia lantas mengatakan kalau mereka ingin agar Jennifer menjadi wajah divisi itu.

Adegan berlanjut ke lokasi di mana Jennifer berhadapan dengan sel dari kaca tebal. Di dalamnya, ada Emil Blonsky, nama asli musuh besar Hulk, Abomination. Dia terlihat duduk santai lalu melambaikan tangan ke arah Jennifer. Emil sudah lama dikabarkan akan menjadi bagian dari serial She-Hulk. Trailer itu lebih lanjut mengonfirmasikan kebenaran rumor itu.

Abomination baru-baru ini tampil di MCU lewat film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bersama Wong. Belum diketahui apakah dia akan menjadi musuh atau kawan Jennifer di serial She-Hulk ini. Di salah satu bagian trailer itu terlihat Emil dalam bentuk Abomination-nya. Desain karakternya mirip dengan yang tampil di Shang-Chi.

3. Kerabat Bruce Banner
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Trailer itu juga mengungkapkan kalau Jennifer punya hubungan keluarga dengan Bruce Banner. Keduanya terlihat sedang menikmati sebuah liburan di sebuah rumah di pulau yang sepi. Yang menarik, di serial ini, Bruce tampil sebagai Smart-Hulk. Di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Bruce kembali seperti wujud Bruce, bukan Smart-Hulk seperti terlihat di Avengers: Endgame. Mungkin, serial ini akan menjelaskan bagaimana perubahan itu terjadi jika ber-setting sebelum Shang-Chi.

Di komik, Jennifer adalah sepupu Bruce. MCU belum pernah mengeksplorasi hubungan keluarga Bruce ini. Di trailer itu, Jennifer sempat menyinggung tentang punya keluarga yang bikin frustrasi. Tapi, tidak dijelaskan mengapa. Adegan beralih kepada Bruce yang meletakkan sebuah binder di meja. Mungkin, Jennifer baru saja curhat kepada sepupunya itu.

4. Jadi obyek eksperimen Smart-Hulk
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

MCU sepertinya mengubah asal usul She-Hulk di serial ini. Di komik, Jennifer berubah menjadi She-Hulk setelah mendapatkan transfusi darah dari Bruce. Tapi, trailer She-Hulk mengindikasikan kalau Jennifer menjadi semacam obyek eksperimen Smart-Hulk di tempat terpencil itu. Namun, eksperimen itu dilakukan atas persetujuan Jennifer.

Smart-Hulk menempatkan Jennifer di sebuah ruangan berdinding kaca. Di kepala Jennifer dipasangi semacam helm yang terhubung kabel ke atas. Dari narasi yang dibawakan di trailer ini, Smart-Hulk sepertinya berusaha mengubah Jennifer menjadi semacam superhero dengan membagi kekuatan dari dirinya. Ketika Smart-Hulk mulai menyalakan mesin alat itu, Jennifer berteriak kesakitan.

5. Berubah menjadi She-Hulk
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Jennifer akhirnya berubah menjadi makhluk hijau perempuan bertubuh kekar. Smart-Hulk terlihat berteriak kegirangan saat melihat perubahan itu. Tapi, Jennifer tidak suka. Dia lantas melangkah ke pintu keluar ruangan itu dan mencabut pintu itu. Smart-Hulk sempat berteriak “No!”

Setelah berubah menjadi She-Hulk, Jennifer mengalami perubahan fisik. Tak hanya tubuhnya jadi hijau dan kekar, tapi rambutnya pun jadi lebih panjang. Selain itu, mukanya juga terlihat lebih muda dari yang terlihat di awal trailer ini. Sebagaimana narasinya, She-Hulk akan selalu marah. Ketika dia marah, dia akan berubah menjadi makhluk kuat tersebut. Trailer itu memperlihatkan She-Hulk dan Smart-Hulk melakukan pendaratan superhero. Mungkin, Smart-Hulk melatihnya.

6. Berusaha menikmati hidup sebagai She-Hulk
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Setelah berubah menjadi She-Hulk, Jennifer menghadapi masa-masa sulit untuk menerima perubahan fisik dirinya itu. Apalagi, sepertinya, Jennifer tidak bisa kembali ke wujud aslinya sebelum menjadi She-Hulk. Di bagian akhir trailer itu, Jennifer terus terlihat berwujud She-Hulk. Dia tetap hijau. Beberapa orang melihatnya dengan pandangan aneh.

Meski begitu, Jennifer terlihat tetap berusaha menikmati hidupnya. Dia tetap nongkrong bareng teman-temannya dan mencari teman kencan. Teman-temannya pun terlihat masih menerima kehadiran Jennifer dengan bentuk barunya. Mereka bahkan memuji kalau bentuk tubuh baru Jennifer itu membuatnya terlihat lebih seksi, menarik, dan berisi.



7. Punya pandangan menarik tentang Avengers
7 Fakta Jennifer Walters di Trailer She-Hulk: Attorney at Law

Trailer itu mengungkapkan kalau Jennifer punya sahabat bernama Nikki. Wanita itu sering sekali nongkrong bareng Jennifer. Setelah Jennifer berubah menjadi She-Hulk, Nikki berseloroh kalau dia bisa menjadi anggota Avengers. Nikki mungkin melihat kekuatan yang dipunyai Jennifer dan tekadnya yang kuat untuk menegakkan keadilan.

Namun, Jennifer menolak usul itu. Menurut Jennifer, dia bukanlah seorang superhero. Lagipula, bagi Jennifer, superhero itu untuk miliarder, kaum narsisitik, dan sebagian untuk orang dewasa yang yatim. Pandangan ini menarik. Harus diakui, anggota asli Avengers memang terdiri atas orang-orang seperti itu. Tapi, salah satu anggota asli Avengers itu adalah sepupunya, yaitu Bruce.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)