10 Karakter Marvel dengan Sikap Paling Kejam di MCU

10 Karakter Marvel dengan Sikap Paling Kejam di MCU
Karakter-karakter ini tidak perlu jahat, tapi juga tidak baik. Karakter di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini jatuh di antara kedua hal itu dan dikenal kejam. (Foto: Deadline)
Marvel Cinematic Universe (MCU) punya banyak karakter pahlawan dan penjahat yang menarik. Sebagian ada yang masuk di antara kedua itu, tapi mereka tidak perlu menjadi antihero. Ini karena sikap dan ucapan mereka yang tidak mencerminkan sisi kepahlawanannya. Bahkan, ada yang malah terlihat seperti penjahat sungguhan.

Ada sejumlah karakter di MCU yang tidak bisa menahan emosinya. Mereka bersikap kasar dan kata-kata yang mereka lontarkan pun kejam. Bahkan, tak jarang, mereka malah menyakiti orang-orang di sekitar mereka yang sebenarnya menyayangi mereka.

Karakter-karakter ini tidak perlu jahat atau baik, tapi di tengah-tengah. Mereka cepat marah dan cenderung melontarkan kata kasar tanpa alasan. Motif mereka mungkin bukanlah yang terjahat atau keras, tapi aksi mereka menyakiti teman atau orang yang mereka sayangi. Mereka ini memang kejam. Siapa saja karaker Marvel dengan sikap dan ucapan paling kejam di MCU? Mengutip Screen Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Film Marvel Paling Jelek di Franchise MCU Sejauh Ini

10. Justin Hammer

10 Karakter Marvel dengan Sikap Paling Kejam di MCU

Foto: Marvel Cinematic Universe Wiki – Fandom

Mantan CEO Hammer Industries ini adalah orang yang berpusat pada dirinya sendiri dan kasar saat diperkenalkan. Justin Hammer adalah rival bisnis bagi Tony Stark. Karena dia melawan Tony, Raja Egois, itu memperlihatkan betapa dia lebih buruk dari Tony.

Justin hanya mempedulikan citra publiknya. Ini jelas dalam motifnya yang berusaha menghancurkan citra publik Tony. Dia manipulatif dan dilengkapi dengan lelucon atau kata-kata balasan yang kejam.

9. Jenderal Ross

10 Karakter Marvel dengan Sikap Paling Kejam di MCU

Foto: Looper

Jenderal Ross adalah mantan Letnan Jenderal di Angkatan Darat AS. Dia jelas sangat kejam. Dia sepertinya punya kesumat terhadap Avengers dan membalas dendam kepada para anggota Avengers.

Dia memimpin perburuan terhadap Captain America dan Black Widow. Dia menangkap para Avengers yang berada di kubu Captain America. Penggemar bahkan berpendapat kalau dia adalah penyebab kematian separuh Avengers. Ini dilihat pada perpecahan Avengers yang membuat mereka tidak mampu mengalahkan Thanos di usaha pertama.
halaman ke-1
Share: