9 Sensei Berambut Putih Terbaik di Seluruh Jagat Anime

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Saat ini, pria ini sedang menguasai dunia anime baik sebagai sensei yang luar biasa dan cowok anime klasik terbaik. Pesona kecowokan Satoru begitu memikat semua orang. Hanya, muridnya yang tidak menganggapnya menarik.

Meski banyak siswanya yang menganggapnya basi, Satoru adalah sensei yang luar biasa. Dia berhasil melatih sejumlah penyihir jujutsu terkuat era modern. Satu-satunya kelemahannya adalah rasa percaya dirinya yang berlebihan. Ini lebih sering menempatkan dirinya dan muridnya di situasi berbahaya.

3. Kakashi Hatake — Naruto

9 Sensei Berambut Putih Terbaik di Seluruh Jagat Anime

Foto: SportsKeeda

Kakashi adalah salah satu guru paling populer di jagat anime. Tanpa harus diperkenalkan, desain karakternya akan langsung dikenali di antara penggemar anime. Namanya juga sama dengan kata “keren”. Kesuksesan Kakashi sebagai mentor bisa dilihat setiap kali Naruto, Sakura, atau Sasuke pergi bertarung.

Ninja peniru legendaris itu memungkinkan anggota Tim 7 berevolusi menjadi trio shinobi yang tidak bisa dihentikan. Mereka akan menyelamatkan dunia lebih dari satu kali. Kakashi bahkan menjadi Hokage Keenam, yang membuatnya menjadi sensei bagi semua generasi shinobi.

2. Sakonji Urokodaki — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9 Sensei Berambut Putih Terbaik di Seluruh Jagat Anime

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Pensiunan Hashira Air ini belum terlihat di layar di busur terbaru. Tapi, dampaknya pada plot serial ini masih bisa terlihat setiap kali Nezuko bertarung dengan sisi kemanusiaannya. Urokodaki-lah yang berhasil meyakinkan Nezuko kalau setiap manusia layak mendapatkan perlindungan, bukan hanya kakaknya, Tanjiro.

Ucapan Urokodaki jugalah yang membiarkan Tanjiro dan Nezuko terus melanjutkan operasi mereka di Korps Pembasmi Iblis. Meskipun, Nezuko adalah iblis. Tanpa Urokodaki, plot serial ini akan berakhir sebelum Tanjiro punya peluang untuk mulai mempelajari Pernapasan Matahari.



1. Jiraya — Naruto

9 Sensei Berambut Putih Terbaik di Seluruh Jagat Anime

Foto: Screen Rant

Sanin legendaris dan master Sennin Modo ini mengajari Naruto lebih banyak tentang shinobi ketimbang orang lain di franchise ini. Meskipun, tingkah laku Jiraiya secara pribadi tidak patut dicontoh. Terlebih, berkat usaha Jiraiya-lah Naruto bisa bertahan sampai usia 16 tahun.

Naruto harus berterima kasih banyak kepada Jiraiya. Guru berambut gondrong acak-acakan itu mengajarinya tentang Rasengan, jutsu pemanggilan, mode sage, dan lain-lain. Jiraiya bahkan mengorbankan nyawanya demi keselamatan muridnya itu. Ini secara efektif membuat Jiraiya menjadi guru berambut putih terbaik dengan semuanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)