11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 02:12 WIB
loading...
11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey
Ada sejumlah karakter di Tokyo Revengers yang dipedulikan dan dibenti Manjiro Sano alias Mikey. Mereka adalah orang-orang terdekatnya yang punya pengaruh besar. (Foto: Anime Shelter)
A A A
Manjiro Sano alias Mikey adalah karakter yang masih diselimuti misteri di Tokyo Revengers . Meski menampakkan kepribadian yang ceria, tapi kejam, Mikey adalah orang yang misterius. Terlebih, Mikey cenderung masuk ke jalan gelap ketika dia tidak bisa mengendalikan dirinya.

Di sepanjang Tokyo Revengers, Mikey dikenal sangat menghargai hubungan persabahatan. Dia juga selalu memperhatikan keluarganya. Mikey juga dikenal sangat loyal pada teman-temannya dan bersedia melakukan apa pun untuk menjaga mereka.

Sebelum menyerah pada kegelapan dan membersihkan dirinya dari semua tipe hubungan, mungkin, Mikey adalah karakter dengan hati terbesar di serial ini. Tapi, punya hati besar juga berarti ada cukup ruang untuk menampung kebencian. Siapa saja yang dipedulikan dan dibenci Mikey? Mengutip SportsKeeda, simak ulasannya berikut ini!



1. Peduli: Emma Sano

11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Foto: Fiction Horizon

Mikey adalah orang yang sangat mempedulikan keluarganya. Makanya, dia selalu mengawasi adiknya, Emma. Emma adalah cewek baik dan agak lugu. Dia selalu berusaha membantu dan memastikan orang di sekitarnya, meskipun dialah yang sebenarnya menderita.

Emma naksir Draken dan selalu berusaha mendapatkan perhatiannya dengan menggoda orang lain. Meskipun, Draken sepertinya tidak terganggu dengan hal itu. Meski begitu, dia selalu setia pada orang yang dia sayangi, dan juga Mikey, yang dia lihat sebagai inspirasi. Kematian Emma sangat mempengaruhi Mikey. Ini adalah satu dari sedikit peristiwa di Tokyo Revengers yang membuatnya merasa benar-benar tidak punya harapan.

2. Benci: South Terano

11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Foto: TechRadar247

South Terano adalah pemimpin Rokuhara Tandai. Dia punya Impuls Gelap seperti Mikey. Makanya, Mikey akan memahami South di level yang lebih dalam. Tapi, tidak ada hal lain selain kebencian terhadap South di hati Mikey.

Mikey bisa melihat cerminan dirinya dan masuknya dia ke kegelapan di diri South. Ini meningkatkan kebencian yang dia rasakan pada cowok itu. Karena Mikey sudah berada dalam versi gelap saat bertarung melawan South, konfrontasi mereka berakhir dengan kematian South.

3. Peduli: Draken

11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Foto: Pinterest

Bagi Mikey, Draken bukan hanya tangan kananya. Tapi, dia juga sahabat, orang kepercayaan, dan penyelamatnya. Draken adalah orang yang mendukung Mikey apa pun yang terjadi. Dia selalu menjaganya meski Mikey tidak menginginkannya.

Persahabatan Draken dan Mikey berdasarkan rasa saling hormat dan mengagumi. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah membuat Mikey takut untuk menunjukkannya. Ketika Mikey merasa Impuls Gelapnya mengambil alih dirinya, dia menjauhkan Draken untuk menyelamatkannya dari dirinya.

4. Benci: Tetta Kisaki

11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Foto: Suman Sourabh

Kisaki adalah anggota Toman untuk sementara waktu. Artinya, dia berada di bawah perlindungan Mikey di sebagian besar bagian pertama Tokyo Revengers. Meski begitu, setelah tahu seperti apa Kisaki itu sebenarnya, Mikey menendangnya keluar dari geng dan mulai tidak menyukainya.

Rasa tidak suka itu akhirnya berubah menjadi kebencian mendalam setelah Kisaki membunuh Emma dengan darah dingin. Mikey tidak berharap apa pun selain menyingkirkan orang yang telah membunuh adiknya itu. Dia hanya melepaskan keinginan itu setelah Kisaki tewas ditabrak truk. Tapi, meski begitu, Mikey sepertinya tidak akan pernah memaafkan Kisaki atas apa yang dia lakukan terhadap Emma.

5. Peduli: Shinichiro Sano

11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Foto: Pinterest

Pahlawan pertama dan sumber inspirasi terbesarnya saat masih kecil adalah kakaknya, Shinichiro. Dia adalah pendiri Naga Hitam, geng yang dianggap terkuat di masanya. Tapi, alih-alih menggunakan kekuatannya itu untuk mencuri atau membunuh, Shinichiro ingin membantu orang, ide yang dihormati Mikey di sebagian besar hidupnya.

Shinichiro juga menjadi sosok ayah bagi Mikey. Melihat orangtua mereka selalu sibuk, Shinichiro akhirnya merawat adik-adiknya. Setelah kematian Shinichiro, Mikey mulai masuk ke jalan gelap. Dia gagal mencegah kematian salah satu orang yang paling dicintainya.

6. Benci: Shuji Hanma

11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)