10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Keyaru terkagum-kagum dengan pahlawan. Dia akhirnya bergabung dengan mereka untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Tapi, setelah dia melihat sisi gelap mereka di saat dia disiksa mereka di bawah pengaruh obat-obatan, dia tidak menginginkan apa-apa lagi selain balas dendam.

Dengan menggunakan kekuatannya, dia membalas dendam pada setiap orang dengan cara yang melintasi batasan ekstremitas. Orang yang paling dihormati Keyaru adalah Flare, yang pada akhirnya menjadi musuh terbesarnya. Keyaru sangat senang saat mematahkan semua jari Flare hanya untuk menyembuhkannya dan memulai semuanya lagi.

4. Doma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: NNTheBlog

Doma ternyata adalah iblis paling sinting di 12 Kizuki. Serial itu mengungkapkan kalau dia secara klinis sudah apatis sejak lahir. Doma tidak bisa memproses emosi. Tapi, dia kemudian berhasil mempelajari emosi manusia dan mengembangkan sifat untuk bertindak sesuai situasi.

Selama menjadi manusia, ketika ayahnya membunuh ibunya, alih-alih menunjukkan emosi seperti berduka dan marah, dia mengeluhkan ayahnya yang membuat lantai kotor dengan darah. Doma memakan pengikutnya sendiri dn percaya kalau dia menyelamatkan mereka dengan membiarkan mereka hidup di dalam dirinya. Salah satu korban keganasan Doma adalah ibu Inosuke Hashibira.

3. Seryu Ubiquitous — Akame Ga Kill!

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Akame Ga Kill Wiki – Fandom

Setelah mentor dan bosnya mati di tangan Pasukan Revolusioner, Seryu punya rasa aneh pada keadilan. Dia tidak rela atas kepergian Kapten Ogre dan ayahnya yang merupakan anggota Pasukan Imperial itu. Atas kejadian ini, Seryu percaya kalau pejabat korup di Kekaisaran itu tidak bersalah dan Pasukan Revolusioner adalah penjahat.

Seryu tidak punya belas kasihan terhadap mereka yang dia anggap penjahat. Alih-alih menginterogasi mereka, dia lebih suka membunuh mereka dengan darah dingin. Atas bantuan Dr. Stylish, Seryu membuat sejumlah modifikasi fisik pada tubuhnya hanya untuk menghukum para penjahat.

2. Light Yagami — Death Note

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Pinterest

Light Yagami hanyalah seorang siswa SMA biasa sampai dia mendapatkan Death Note. Setelah tahu potensi asli buku tulis itu, Light membunuh secara membabibuta. Dia menyingkirkan setiap penjahat bahkan dengan tuduhan ringan dan memproklamirkan kalau mereka tidak layak hidup di tengah masyarakat.

Dengan kekuatan untuk membunuh siapa saja dan kapan saja, dia mengembangkan god complex. Meski awalnya ingin membersihkan kejahatan yang mengintai masyarakat, dia kemudian melawan siapa pun yang menjadi penghalang di depannya. Dia bahkan bertanggung jawab atas kematian ayahnya.



1. Johan Liebert — Monster

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: The Artifice

Johan Liebert adalah antagonis utama di serial Monster. Dia merupakan orang yang paling sinting di sepanjang sejarah anime. Wataknya yang dibuat dengan cermat membantunya memanipulasi banyak orang sampai-sampai mereka menganggapnya sempurna dan keluar dunia ini.

Dengan pendekatan nihilistiknya terhadap kehidupan, dia merasa semua kehidupan hanyalah bercak di pojokan bumi, yang menghilang dalam sekejap. Alih-alih membunuh korbannya begitu saja, dia membuat mereka mengalami mimpi buruk terburuk. Dalam upayanya menghapus masa lalu, dia membunuh orangtuanya sendiri dan membiarkan saudari kembarnya tetap hidup.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)