10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa
Sejumlah karakter anime paling sinting sepanjang masa ini melakukan apa pun yang mereka suka tanpa mempedulikan perasaan orang. Mereka juga suka menyiksa orang. (Foto: Twitter)
Sejumlah karakter paling sinting di anime ini punya kekuatan dan kecerdasan luar biasa. Tapi, mereka juga dikenal atas aspek kepribadian yang membuat mereka ditakuti. Deretan karakter antagonis ini kadang membuat bulu kuduk bergidik karena perbuatan mereka yang berada di luar batas kewajaran.

Para karakter jahat ini suka menyebarkan kekacauan dan kehancuran karena mereka menikmatinya. Sejumlah kepribadian gila ini tidak punya welas asih atau pun empati pada orang lain sejak lain. Sementara, yang lain berubah karena masa lalu yang tragis.

Kejahatan yang mereka lakukan di serial masing-masing pun tidak bisa ditebus. Karakter ini punya sisi sadis yang tidak ada tandinganya di mana pun. Siapa saja karakter anime paling sinting sepanjang masa? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Anime dengan Karakter Pendamping Lebih Oke dari Protagonisnya

10. Hisoka Morow — Hunter x Hunter

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Hunterpedia

Hisoka adalah mantan anggota Genei Ryodan dan antagonis utama serial ini. Makanya, tidak heran kalau Hisoka adalah karakter paling jahat di anime ini. Di sepanjang serial ini, dia telah melakukan banyak dosa yang tidak bisa ditebus.

Hisoka adalah sosiopat pembunuh yang suka menumpahkan darah lawannya. Terlebih, dia suka menikmati rasa sakit ekstrem yang memuaskan hasrat sadomasokistiknya. Selain kekuatan dan kecerdasannya yang luar biasa, Hisoka paling ditakuti karena sifat sintingnya.

9. Raiga Kurosuki — Naruto

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Narutopedia

Dengan banyaknya karakter, tidak heran ada shinobi gila di serial ini. Tapi, Raiga Kurosuki, karakter paling underrated, membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai orang paling sinting di serial ini. Sementara menjadi psikopat, setidaknya, Danzo Shimura punya tujuan pasti. Di sisi lain, Hidan hanyalah maniak berotak udang.

Tapi, Raiga menjadi orang sinting sejati karena dia suka menyiksa dan membunuh orang tanpa alasan. Raiga suka mengubur orang hidup-hidup karena filosofi anehnya yang menyebut orang akan punya pandangan hidup lebih baik ketika mereka mati. Saat pemakaman mereka, dia bahkan menangis. Ini menunjukkan betapa bejat dan sadisnya dia.

8. Shou Tucker — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: YouTube

Shou adalah orang narsisistik yang tidak punya empati pada nyawa orang lain. Untuk menyembunyikan niat jahatnya, dia menipu semua orang dengan sikap sopan dan ramahnya. Di sebagian besar hidupnya, Shou terlalu asyik dengan eksperimennya sampai tidak punya waktu untuk keluarganya.

Shou adalah seorang maniak lapar kuasa. Dia kemudian jadi sangat putus asa dan egois, sampai tidak punya hati nurani. Dia bahkan bereksperimen dengan putrinya dan anjing peliharaan mereka. Shou mengubah mereka menjadi chimera.

7. Lucy — Elfen Lied

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Darkness within Shadow Wiki – Fandom

Protagonis serial ini, Kaede, punya tiga kepribadian. Lucy adalah yang paling aneh dan menakutkan. Karena menjadi hybrid manusia Diclonius, Kaede dikucilkan dan di-bully habis-habisan. Mengalami insiden yang traumatis dan menyakitkan, seperti melihat anjingnya dibunuh para pem-bully-nya memuatnya tidak percaya pada manusia.

Lucy pernah membunuh seluruh keluarga hanya untuk menggunakan rumah mereka tanpa menyesal. Sebagai Diclonii, insting alamiahnya adalah membantai manusia demi kesenangan. Lucy bahkan membunuh ayah dan adik teman masa kecilnya, Kouta.

6. Midari Ikishima — Kakegurui Midari

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Reddit

Midari adalah protagonis spinoff Kakegurui, Kakegurui Midari. Dia sangat terkenal karena kepribadian sintingnya. Midari punya kecenderungan bunuh diri. Dia bahkan menusuk matanya sendiri dengan bolpen untuk membayar utang kepada Ketua OSIS di SMA Swasta Hyakkaou, Kirari Momobani.

Berpikiran sempit dan apatis, Midari sangat jujur kepada orang lain dan jarang mempedulikan perasaan orang lain. Dia sangat ceroboh saat berjudi karena dia bertaruh dengan jumlah besar tanpa mengkhawatirkan risikonya. Midari suka menciptakan permainan sadis di mana satu pemain akan mati kalau kalah. Ketika bosan, dia akan memainkan Russian roulette sendirian untuk membunuh waktu.

5. Keyaru — Redo of a Healer

10 Karakter Anime yang Paling Sinting Sepanjang Masa

Foto: Pinterest
halaman ke-1
Share: