5 Serial Anime Terbaik buat Penggemar Urban Fantasy

Rabu, 10 Agustus 2022 - 00:15 WIB
loading...
A A A
Link Click mempertahankan keseimbangan istimewa antara episode pertaruhan tinggi dan petualangan slice-of-life yang berfokus pada pentingnya hal-hal yang terlihat sepele, tapi berarti segalanya bagi klien. Semuanya terjadi sementara membentuk villain yang harus dihadapi trio itu. Mau mencari resep yang hilang, teman yang sudha lama terpisah atau menemukan anak yang diculik Link Click membuat setiap kasusnya istimewa.



5. Darker Than Black

5 Serial Anime Terbaik buat Penggemar Urban Fantasy

Foto: Anime Corner

Serial produksi Studio BONES ini bermain-main dengan mengubah pemandangan kota lokasinya. Anime ini menampilkan dunia di mana Gerbang Surga terbuka di Amerika Selatan dan Gerbang Neraka terbuka di Tokyo tidak lama setelahnya. Fenomena ini mengubah langit dan daratan, akibatnya Kontraktor pun muncul.

Kontraktor adalah orang-orang yang punya kekuatan khusus dan dirahasiakan dari publik. Ini karena mereka digunakan negara di seluruh dunia untuk membunuh dengan darah dingin. Setelah perang menghancurkan akibat para Kontraktor ini, Amerika Serikat diambil alih sebuah kelompok bernama Sindikat.

Darker than Black mengikuti seorang Kontraktor pascaperang bernama Hei yang bekerja di Sindikat. Dia bekerja di Tokyo dengan menyamar sebagai Li Shenshun, seorang mahasiswa China. Interaksi Hei dengan timnya dan bentrokan dengan Biro Keamanan Publik Jepang membuatnya sibuk sementara dia juga mencari adiknya yang hilang, Bai.

Antara adik, Biro Keamanan Publik, dan kelompok lain yang berusaha mengendalikan atau menghancurkan Gerbang Surga dan Neraka, mengagumkan kalau Hei masih punya waktu untuk tugas mingguannya dari Sindikat. Jelas, dengan banyaknya bagian yang emosional dan dunia yang sudah sangat berubah akibat penampakan gerbang dan perang, Darker than Black berharga untuk digali lagi. Anime ini seru dengan cerita yang punya nuansa lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)