10 Tim Penjahat dan Karakter Utama Terbaik di Jagat Anime

Senin, 08 Agustus 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Hashira, atau Pilar, adalah petarung elite di Korps Pembasmi Iblis. Orang-orang ini dikenal atas penguasaan berbeda dan tanpa tanding atas Gaya Pernapasan. Meski berberda, semua anggotanya sangat menghormati pemimpin mereka, Kagaya Ubuyashiki. Tujuan utama Hashira adalah menyingkirkan semua anggota 12 Kizuki binaan Muzan Kibutsuji.

Menjadi Hashiran bukanlah tugas yang mudah. Seseorang harus memenuhi syarat spesifik seperti membunuh 50 iblis atau membunuh satu dari 12 Kizuki. Setiap Hashira ditempatkan di kawasan khusus di mana mereka diperintahkan untuk berpatroli dan mengumpulkan informasi tentang iblis yang mengintai dalam kegelapan.

4. Gotei 13 — Bleach

10 Tim Penjahat dan Karakter Utama Terbaik di Jagat Anime

Foto: Fiction Horizon

Gotei 13 adalah cabang militer utama Dunia Roh. Mereka terdiri atas Shinigami paling percaya diri dan terkuat. Gotei 13 didirikan Kapten Komandan Genryusai Shigekuni Yamamoto, yang juga merupakan Kapten Divisi Pertama.

Selain tugas mereka memandu jiwa pengembara ke Dunia Roh, mereka juga bertanggung jawab untuk membela Seireitei. Mereka menempatkan satuan tugas sebagai langkah pertahanan di dunia manusia dan menempatkan anggota mereka di kawasan musuh untuk bertarung. Setiap divisi Gotei 13 dipimpin seorang Kapten yang sangat terampil dan lebih kuat ketimbang anak buahnya.

3. Akatsuki — Naruto

10 Tim Penjahat dan Karakter Utama Terbaik di Jagat Anime

Foto: CBR

Akatsuki adalah kelompok Shinobi berandalan yang dikenal sebagai organisasi menakutkan yang ada di luar sistem biasa Konoha. Sepanjang waktu, tujuan Akatsuki berubah tergantung orang yang memimpin mereka. Organisasi ini dianggotai Shinobi Rangking S, yang merupakan kelas tertinggi dari 6 klasifikasi di Naruto. Makanya, semua orang takut pada mereka.

Yahiko, orang yang menciptakan Akatsuki bersama Konan dan Nagato, ingin mengakhiri tirani dan penindasan Shinobi Godaikoku. Tujuan Akatsuki Obito dan Nagato adalah mengumpulkan semua Bijuu dari Jinchuriki masing-masing untuk merampok aset tak bernilai Godaikoku. Setiap anggota Akatsuki dikenal atas ketidakpedulian mereka.

2. Topi Jerami — One Piece

10 Tim Penjahat dan Karakter Utama Terbaik di Jagat Anime

Foto: Designer Women

Topi Jerami adalah sekelompok perompak kuat pimpinan Monkey D Luffy. Di sepanjang waktu, Luffy telah menemukan orang-orang terbaik untuk krunya. Mereka kuat dan licik, dengan loyalitas tanpa batas kepada pemimpin dan teman sekrunya.

Tidak semua anggotanya setara dalam hal kekuatan dan kecerdasan. Tapi, masing-masing membawa sesuatu yang bisa mengungguli lawan mereka. Dari keahlia berpedang Zoro sampai kejeniusan medis Chopper, Topi Jerami terdiri atas orang-orang kuat yang, meski jumlahnya sedikit, punya potensi untuk menantang dan melampaui Shichibukai dan Yonko.



1. Petarung Z — Dragon Ball Z

10 Tim Penjahat dan Karakter Utama Terbaik di Jagat Anime

Foto: Den of Geek

Petarung Z adalah kelompok yang terdiri atas para pembela terkuat bumi yang bersatu demi melindungi planet ini dari ancaman besar. Singkatnya, mereka adalah Avengers versi anime, tapi jelas lebih kuat. Dengan dua Saiyan, yaitu Goku dan Vegeta, kelompok ini jelas merupakan gudang kekuatan mutlak. Petarung Z adalah kekuatan yang patut diperhitungkan. Selain otot mereka, para Petarung Z juga dikenal atas kecerdasan tarung mereka.

Berkali-kali, grup ini secara konsisten meningkatkan ranking mereka sementara menghancurkan para musuhnya. Terlebih, grup ini cukup kuat untuk melawan kekuatan yang tidak bisa dihentikan seperti Freiza dan Cell. Meskipun ada perbedaan kekuatan di antara para anggotanya, grup ini bisa bertarung dengan tandem sempurna.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9349 seconds (0.1#10.140)