8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week
Sejumlah karakter cewek anime punya gaya berpakaian paling modis di antara yang lainnya. Kalau mau pamer, mereka pun bisa ikut tampil di Citayam Fashion Week. (Foto: YouTube)
A A A
Sejumlah karakter cewek anime punya gaya paling modis di antara yang lainnya. Penampilan mereka selalu terlihat menonjol dan stylish. Ini menambah nilai pada kepribadian masing-masing karakter itu. Sebagian akan terlihat seperti model dengan pilihan outfit mereka.

Kalau karakter-karakter ini ada di Indonesia, mereka mungkin tidak mau ketinggalan untuk meramaikan Citayam Fashion Week (CFW). Fashion show jalanan dengan zebra cross sebagai catwalk ini menarik perhatian banyak orang dari warga biasa sampai selebritas. CFW juga telah menjadi fenomena tersendiri yang dianggap menjadi wadah anak muda mengekspresikan gaya busana mereka.

Ajang seperti ini memang cocok bagi mereka yang punya gaya tersendiri. Kalau para karakter anime paling modis bisa ikut serta di Citayam Fashion Week, mereka jelas akan sangat mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Akan sulit bagi orang untuk tidak memperhatikan mereka. Siapa saja karakter cewek anime termodis yang cocok ikut Citayam Fashion Week? Simak ulasan berikut ini!



8. Yor Forger — Spy x Family

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Wherever I Look

Yor mungkin tidak punya banyak kostum yang dia pakai di serial ini. Tapi, setiap baju yang dia kenakan selalu terlihat stylish di tubuhnya, bahkan baju kerjanya sekalipun. Namun, yang paling mencuri perhatian tentu adalah gaun hitam yang selalu dipakainya untuk melakukan pekerjaan rahasianya sebagai pembunuh bayaran.

Selain itu, mantel merah yang dia pakai juga terlihat menggoda. Penampilan sederhana Yor dengan kaus panjang merah yang dipadu dengan legging sudah membuatnya terlihat modis meski berada di rumah. Yor jelas akan terlihat menawan ketika berjalan dengan gaun hitam khasnya itu di catwalk.

7. Lisa Lisa — JoJo's Bizarre Adventure

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: CBR

Citayam Fashion Week bukan hanya diminati anak muda, tapi juga ada orang yang sudah berumur ingin menjajal sensasi catwalk zebra cross itu. Makanya, ibu Joseph Joestar, Lisa Lisa, mungkin ingin menjajal berjalan di atasnya. Lisa dikenal sebagai wanita yang cukup memperhatikan penampilannya.

Lisa bisa memakai outfit apa saja yang bisa menjadi referensi terbaik di Citayam Fashion Week. Dia bisa mengenakan setelan resmi ala ibu-ibu kantoran, setelan kostum pesta elegan, sampai baju santai yang cukup terbuka di ajang itu. Lisa akan membuktikan kalau ibu-ibu tidak kalah modis dengan anak-anak muda.

6. Bulma — Dragon Ball

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Dragon Ball Guru

Sejak pertama kali diperkenalkan, Bulma sudah menunjukkan kalau dia punya selera fashion yang bagus. Dalam setiap penampilannya, Bulma selalu terlihat stylish dengan syal sebagai ciri khasnya. Bajunya juga selalu berganti model dan gaya di setiap kesempatan.

Setelah menikah dengan Bezita, Bulma tetap tidak lupa dengan penampilannya. Dia selalu tampil sebagai ibu yang tetap fashionable. Di Citayam Fashion Week, Bulma akan jadi perwakilan emak-emak yang stylish meski harus mengurus rumah tangga dengan suami yang gampang marah.

5. Nico Robin — One Piece

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Twitter

Robin dikenal punya selera fashion yang bagus, bahkan lebih bagus ketimbang Nami. Robin selalu terlihat serasi dan tidak norak dengan setiap busana yang dia pakai. Tak heran jika dia menjadi salah satu cewek termodis di dunianya.

Kepiawaian Robin memadupadan baju yang dia pakai tentu akan menjadi perhatian tersendiri jika dia berjalan di zebra cross di Citayam Fashion Week. Apalagi, Robin juga selalu bisa mendapatkan aksesori yang pas dengan outfit yang dia kenakan.

4. Faye Valentine — Cowboy Bebop

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Giant Freakin Robot

Faye menawan banyak orang dengan penampilannya yang selalu terkesan ceria. Faye suka mengenakan outfit yang didominasi warna cerah dengan gaya retro. Gayanya itu membuatnya selalu terlihat modis.

Meski begitu, Faye bukan cewek sembarangan. Dia boleh berlenggak lenggok di Citayam Fashion Week, tapi jangan coba-coba mengganggunya. Dia tidak akan segan mengeluarkan pistol dan menyerang mereka yang mencoba macam-macam dengannya.

3. Erza Scarlet — Fairy Tail

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: ComicBook.com

Jarang ada pahlawan shounen yang punya wardrobe yang lumayan banyak, tapi Erza adalah pengecualian. Dia mungkin adalah pahlawan shounen paling modis dengan banyaknya kostum yang dia pakai di setiap pertarungan. Erza puya pakaian paling praktis hingga yang terkesan anggun dan mewah saat bertarung.

Setiap penampilan Erza selalu dinantikan orang. Dia membawa nuansa berbeda dengan setiap penampilan spektakulernya sebagai penyihir terkuat di Fairy Tail Guild. Erza tentu akan menjadi pusat perhatian saat berlenggak lenggok di catwalk Citayam Fashion Week dengan kostum tarungnya itu.

2. Nana Osaki — Nana

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Golden Time Wiki – Fandom

Sebagai penyanyi, Nana tentu saja punya selera fashion yang bisa diandalkan. Nana paling suka mengenakan baju serba hitam yang kadang dipadukannya dengan jaket kulit. Ini menimbulkan kesan penampilan gothic pada dirinya.

Nana juga kerap tampil dengan atasan hitam yang dipadukan dengan rok mini kotak-kotak dan legging jaring dengan sepatu bot khas rocker. Penampilannya ini jelas eye catching dan terlihat stylish serta imut. Kalau dia melangkah di catwalk Citayam Fashion Week, jelas dia akan mencuri perhatian semua orang.



1. Marin Kitagawa — My Dress Up Darling

8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Foto: Anime Corner

Marin adalah karakter cewek paling fashionable saat ini. Dari kepribadiannya yang easy going dengan berbagai macam outfit, Marin jelas akan mencuri perhatian semua orang. Dia bisa tampil dengan kemeja atau jaket hoodie yang dipadukan dengan jeans pendek atau mengenakan blazer dengan celana leging yang lebih terkesan sopan.

Sebagai cosplayer, Marin tentu punya banyak kostum yang bisa dipakainya untuk ikut show-show-an semacam Citayam Fashion Week. Terlebih, dia punya Wakana Gojo yang akan selalu membantunya membuat kostum baru. Kalau Marin memutuskan ikut CFW, maka dia jelas akan mencuri perhatian semua orang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)