10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Kamis, 04 Agustus 2022 - 08:08 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri
Sejumlah karakter anime telah membuat nama untuk dirinya sendiri dan menjadi selebritas di dunia mereka di mana mereka dipuja dan dihormati warga di sana. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Banyak karakter anime yang terkenal di dunia nyata. Tapi, di antara mereka, ada yang bahkan lebih terkenal di dunia mereka. Karakter-karakter ini bahkan telah menjadi selebritas yang dipuja dan dihormati warga di dunia serial mereka.

Ada banyak alasan mengapa mereka bisa jadi seterkenal itu. Sejumlah karakter paling terkenal ini dikenal atas kepahlawanan atau keterampilan mereka. Tapi, ada juga yang memang diidolakan karena profesi mereka.

Apa pun itu, karakter anime yang terkenal ini punya kekuatan untuk mengubah hati dan menggerakkan orang dengan aksi mereka. Mereka sangat gagah berani atau luar biasa berbakat. Mau itu di layar atau jalanan, karakter anime terkenal ini tahu apa artinya berada dalam sorotan. Jadi, karakter anime mana saja yang menjadi pesohor di dunia mereka? Mengutip CBR, simak ulasan berikut ini!



10. Aang — Avatar: The Last Airbender

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: We Got This Covered

Aang adalah Airbender terakhir di dunia. Meski dia sudah pergi selama 100 tahun, Aang kembali dengan bepergian keliling dunia untuk mencari para ahli pembelok. Meski perjalanannya itu punya awal yang sulit, kemenangannya atas Fire Lord Ozai dan mendirikan Republic City membuatnya terkenal.

Perjalanan Aang adalah salah satu penebusan dan menemukan jati diri di saat dia keliling dunia. Awalnya, dia khawatir, tapi Aang datang ke dirinya sendiri sebagai Avantar dan tetap mempertahankan idenya—bahkan di pertarungan. Aang membuktikan kalau dia akan selalu bekerja untuk keseimbangan dan perdamaian di dunia.

9. Victor Nikiforov — Yuri!!! On Ice

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: YouTube

Victor adalah figur skater cowok terbaik di serial ini. Sejak masih remaja, Victor sudah memenagkan banyak medali di kompetisi skating di seluruh dunia. Praktisnya, semua orang di komunitas skating tahu atau ingin menjadi dirinya.

Ketika memutuskan pensiun dan menjadi pelatih, dia memicu kemarahan besar di dunia olahraga itu. Bahkan Yuri Katsuki—muridnya di masa depan—merasa kalau Victor menyia-nyiakan bakatnya. Untungnya, Victor kemudian terinspirasi untuk kembali ke skate dan menyolidkan status ikonnya lagi.

8. Sailor Venus — Sailor Moon: Crystal

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: Sailor Moon Crystal Screenshots

Minako Aino adalah salah satu anggota Sailor Scouts di Sailor Moon: Crystal. Tapi, sebelum bergabung dengan Usagi dan lainnya, Minako bekerja dengan nama samaran Sailor V. Sebagai Sailor V, Minako melawan ketidakadilan di saat dia dan kucingnya, Apollo, mencari sisa reinkarnasi Sailor Scouts.

Meski berpura-pura menjadi Ratu Serenity, dia sebenarnya adalah Sailor Venus, salah satu penjaga Ratu. Meski begitu, pekerjaan pahlawannya sebagai Sailor V mendapatkan perhatian dari seluruh Jepang lewat berita dan video game yang berfokus pada dirinya. Meski dia menyerahkan titel Sailor V setelah bergabung dengan Sailor Scouts, pengaruhnya terhadap masyarakat tidak bisa dibantah.

7. Howl — Howl’s Moving Castle

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: Twitter

Howl dikenal di seluruh negara yang saling berperang berkat ketrampilan sihirnya. Meskipun dia memakai nama samaran berbeda tergantung negara mana yang meminta jasanya di Howl’s Moving Castle. Tapi, bakat Howl adalah yang terbaik di bidangnya. Tapi, dia juga dikabarkan mencuri hati para wanita yang dia tarik ke lengannya.

Meski begitu, Howl tetap menjadi legenda di seluruh daratan itu. Dengan kedua belah pihak yang berkonflik berusaha merekrutnya, sihir Howl berbicara sendiri. Meski dia bisa sedikit moody dan egois, Howl tahu kapan dan di mana untuk terlibat.

6. Kojiro Shinomiya — Shokugeki no Soma

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: Shokugeki no Soma Wiki – Fandom

Meski sukses, Kojiro merasa hampa. Setelah memenangkan Pluspol Award yang bergengsi, dia berjuang dengan apa yang harus dilakuakannya setelah itu. Tapi, pergulatan pribadinya ini tidak mengalihka ketenarannya sebagai chef kelas dunia di Shokugeki no Soma.

Akhirnya, dia keluar dari kegalauannya dan membuka restoran baru, Shino’s Tokyo. Sementara menyelesaikan Stagiaire-nya, Soma Yukihira menyaksikan langsung kepemimpinan kejam Kojiro. Kojiro bersikeras dengan cara memasaknya—dibuktikan dengan kelezatan masakan yang dia sajikan—tak seperti Soma. Meskipun Soma dan Kojiro akhirnya saling memahami satu sama lain, penggemar biisa melihat ketahanan asli Legumes Magician itu.

5. Edward Elric — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: Fullmetal Alchemist Database Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)