10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Sogo dikenal atas kepribadiannya yang tenang dan kesopanannya. Karena bagaimana dia dibesarkan, Sogo jarang mengekspresikan dirinya sebanyak teman segrupnya. Dia juga sangat menghormati orang berdasarkan senioritas mereka dan berharap juniornya melakukan hal yang sama.

Sogo juga merupakan pekerja yang rajin dan dengan cepat mengadaptasi teknik baru. Jadi, mempelajari koreografi baru bukanlah masalah baginya. Salah satu hobinya adalah mengerjakan pekerjaan rumah. Saat libur, dia akan menghabiskan hari beres-beres dan mengatur rumah.

4. Tenya Iida — My Hero Academia

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Tenya adalah salah satu perwakilan Kelas 1-A. Tidak ada satu orang pun di kelas itu yang lebih pas untuk tugas itu ketimbang Tenya. Meski dia kadang tegang dan mengintimidasi, dia menjaga kelasnya tetap teratur dan memperhatikan semua orang. Dia adalah suara akal di tengah-tengah sikap nyeleneh teman-temannya.

Dia adalah murid rajin yang selalu berada di puncak kelasnya. Tenya juga sangat teratur dan mengikuti rutinitas harian yang keras. Ketika Kelas 1-A mengunjungi kamar satu sma lain, semua orang kaget saat melihat betapa cermatnya Tenya mengatur koleksi buku dan kacamatanya yang banyak.

3. Tomoe — Kamisama Kiss

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: We Heart It

Tomoe dulunya adalah rubah liar. Tapi, dia kemudian melunak setelah menjadi familiar di kuil Mikage. Dia bangga bisa mempertahankan kuil itu dan menjaganya tetap bersih untuk pengunjung.

Dia selalu kesal dengan Nanami dan Mizuki yang suka tidur larut malam, tidak melakukan apa-apa, dan mengganggunya saat bekerja. Meski dia bisa menjadi pekerja auang cukup keras, dedikasinya untuk menjaga kuil tetap rapi begitu mengagumkan. Usaha kerasnya itu juga terbayar karena kuil Mikage selalu bersih cemerlang dan bebas racun bagi para pengunjungnya.

2. Kyoya Ootori — Ouran High School Host Club

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Ouran High School Host Club Wiki – Fandom

Kyoka adalah wakil presiden Ouran High School Host Club. Meskipun dia bersahabat dengan Tamaki, keduanya tidak bisa jadi lebih berbeda. Sementara Tamaki adalah pangeran, Kyoya memenangkan titel Raja Bayangan karena energi mengintimidasinya.

Dia menjalankan host club itu seperti kalau itu adalah bisnis betulan. Dia menangani masalah finansial klub, dari managemen anggaran hingga bagaimana mereka bisa membuat laba. Kyoka juga bekerja keras sementara mempertahankan keseimbangan yang sehat antara aktivitas klubnya dan tugas sekolah.



1. Doppo Kunikida — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Anime Paling Rapi dan Teratur Hidupnya

Foto: Twitter

Kunikida selalu mengerjakan pekerjaannya dengan sangat serius. Dia ngotot dan dengan cermat menjadwalkan setiap detail kehidupannya di dalam buku catatannya. Mau itu investigasi top secret tentang Port Mafia atau kejadian sehari-hari, semuanya harus dijadwalkan di buku tulis Kunikida.

Dia menyebut buku tulisnya itu sebagai "ide"-nya dan tidak pernah jauh-jauh dari buku itu. Kunikida begitu tenggelam dalam pekerjaannya sehingga mudah saja bagi pemalas seperti Dazai atau Ranpo mengolok-oloknya. Tapi, Agensi Detektif Bersenjata akan runtuh tanpa ketekunan Kunikida.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3597 seconds (0.1#10.140)