10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Kamis, 04 Agustus 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Edward mendapatkan ketenarannya sebagai salah satu Alkemis Negara termuda di Amestris. Bakatnya di usia yang begitu muda telah memicu ketertarikan banyak orang di serial ini. Meski banyak orang mengira adiknya, Alphonse, adalah Fullmetal Alchemist sesungguhnya, Edward selalu memastikan meluruskan mereka dengan memamerkan kemampuannya.

Sementara Fullmetal Alchemist: Brotherhood dipenuhi alkemis berbakat, Edward menonjol bukan hanya karena usianya tapi juga ketangguhannya di situasi apa pun. Edward tidak pernah menyerah, meskipun semua kemungkinan melawannya. Meskipun dia tidak punya kekuatan alkimia di akhir serial ini, Edward akan selalu dianggap sebagai alkemis terbaik sepanjang masa.

4. Mai Sakurajima — Seishun Buta Yarou

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: Puzzle Factory

Yang diinginkan Mai Sakurajima adalah menghilang di belakang. Tapi, itu sulit dilakukan bagi model dan aktor bintang seperti dirinya. Sejak masih kecil, Mai telah membintangi banyak proyek di layar dan fotografi atas perintah ibunya. Sayang, ini membuatnya merasa tidak ada yang melihat dirinya sesungguhnya.

Akibatnya, dia terkena Sindrom Pubertas, yang mengubahnya menjadi tidak kasat mata dan menghapusnya dari kesadaran semua orang. Meski kondisi ini menyebabkan anonimitas yang dia idamkan, itu juga mulai menghapusnya dari eksistensi. Untungnya, dengan bantuan teman sekelasnya, Sakuta Asusagawa, Mai diingat teman-teman sekelasnya dan kembali ke karier aktingnya atas keinginannya sendiri.

3. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: Otosection

Levi adalah Kapten Pasukan Pengintai di Attack on Titan. Kemampuan militer dan keterampilannya yang tidak tertandingi saat membunuh Titan membuatnya menjadi prajurit terbaik di Militer Paradis. Meski perawakannya lebih kecil ketimbang teman-temannya, keterampilannyalah yang membuat dampak besar terhadap orang-orang di dalam tembok.

Selain itu, Levi sangat dihormati di antara teman-teman sejawatnya. Skuadronnya loyal dan mengikuti perintahnya tanpa bertanya. Inputnya sering dianggap di operasi militer besar. Sikap rendah hati dan keterampilannya yang tidak tertandingi membuatnya menjadi salah satu orang paling terkenal di Paradis.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: YouTube

Tak bisa dimungkiri kalau Satoru adalah Penyihir ranking tertinggi di Jujutsu Kaisen. Meski dia tidak dikenal secara publik, dia jelas dikenal di antara para Penyihir dan Roh Kutukan. Kekuatan besar dan Teknik Kutukannya yang tidak tertandingi membuatnya sangat terkenal di komunitasnya.

Selain itu, sebagai mentor calon Penyihir baru, Yuji Itadori, Satoru mengukuhkan dirinya sebagai mentor yang tengil tapi menakutkan. Satoru tidak menahan diri bahkan ketika melatih murid terbarunya itu. Meski dia banyak bertaruh pada kemampuan Yuji mengendalikan Roh Terkutuk yang ada di dalam dirinya, semua orang tahu kalau apa pun yang terjadi, Satoru akan muncul sebagai pemenang.



1. All Might — My Hero Academia

10 Karakter Anime yang Jadi Pesohor di Dunianya Sendiri

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

All Might jelas adalah pahlawan paling terkenal dan disukai di Jepang versi My Hero Academia. Keberanian dan kekuatannya yang luar biasa membuatnya menjadi Simbol Perdamaian sealam puluhan tahun. Meskipun dia tidak lagi bisa menyelamatkan orang seperti dulu, All Might tetap menjadi pahlawan yang dihormati dan disanjung warga.

Sementara All Might sudah pensiun dari tugas pahlawan, dia terus mengajar di SMA UA. Dia juga menjadi mentor Izukyu Midoriya dan Katsuki Bakugo. Keahliannya membantu para cowok itu terus mengasah keterampilan mereka sehingga pada akhirnya mereka menggantikannya sebagai Simbol Perdamaian di masa depan. Bahkan setelah dia pergi, kenangan All Might jelas akan tetap hidup di hati dan pikiran warga yang dia selamatkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)