10 Karakter Anime Ini Bisa Berpikir Cepat saat Terdesak

Rabu, 03 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Kakashi adalah Ninja Peniru. Dia merupakan shinobi menonjol yang keterampilannya tidak bisa ditandingi karakter lain di serial ini. Dia selalu merespons tantangan baru dengan solusi inovatif dan mempecundangi banyak musuhnya.

Kakashi benar-benar memanfaatkan sistem kekuatan unik di serial ini dan selalu mengembangkan jutsu baru. Dia gagal menguasia Rasengan, jadi dia mengompensasinya dengan menciptakan jurus Chidori. Kakashi punya banyak keterampilan, yang membuatnya menjadi salah satu ninja yang paling serba bisa.

4. Tengen Uzui — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Ini Bisa Berpikir Cepat saat Terdesak

Foto: CBR

Tengen adalah Hashira Suara. Dia dibesarkan di keluarga shinobi dan menjadi satu dari dua orang yang selamat dari pelatihan brutal yang dilakoni semua orang. Berkat pengalaman ini, dia punya indera luar biasa dan menggunakan pendengaran manusia supernya untuk keuntungannya di medan perang.

Tengen menghadapi situasi yang akan melumpuhkan orang lain dalam ketakutan dengan senyum lebar. Dia terus menyerang lawannya dan tidak pernah menunjukkan tanda melemah atau luka. Ketika Gyutaro meracuninya, Tengen terus bertarung sementara mengamati lingkungan sekitarnya. Dia bahkan pura-pura mati dengan membuat jantungnya berhenti berdetak untuk menipu Gyutaro. Ini memberinya kesempatan untuk mengungguli iblis itu dalam pertarungan mereka.

3. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Ini Bisa Berpikir Cepat saat Terdesak

Foto: Distractify

Yuji adalah pembelajar cepat yang dengan mudah beradaptasi di situasi baru. Dia benar-benar memakan jari Ryoumen Sukuna demi menyelamatkan Megumi karena itulah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan saat itu. Setelah dipaksa masuk dunia penyihir jujutsu, Yuji terus mengesankan audiens dengan betapa cepatnya dia menguasai energi kutukan.

Dia hanya sedikit berjuang untuk mempertahankan aliran energi kutukan saat nonton film. Setelah itu, itu seperti menjadi alam kedua baginya. Yuji juga dengan cepat menguasai Kilat Hitam dan bahkan memecahkan rekor Nanami.

2. Hawks — My Hero Academia

10 Karakter Anime Ini Bisa Berpikir Cepat saat Terdesak

Baca Juga: My Hero Academia Wiki – Fandom

Hawks adalah Pahlawan Bersayap. Dia menggambarkan dirinya sebagai “pria yang agak terlalu cepat”. Meskipun tampil sebagai pemalas yang agak terlalu besar untuk celananya, ada lebih banyak yang bisa digali di balik fasad sombongnya. Dia terus menjaga kepalanya tetap berputar selama misi dan sangat bagus dalam mengumpulkan intel untuk pahlawan lain.

Hawks punya modal sebagai mata-mata hebat. Dia menyusup ke Liga Penjahat dan menganalisa rencana mereka. Dia meakukan apa pun yang dia bisa untuk mengirimkan pesan kepada Endeavor tanpa mengacaukan penyamarannya. Meski dia sepertinya akan kalah dalam perang kekuatan dengan pro-pahlawan lain, tidak akan ada yang bisa mengalahkan Hawks dalam adu otak.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Anime Ini Bisa Berpikir Cepat saat Terdesak

Foto: ComicBook.com

Tidak perlu dipertanyakan mengapa Levi adalah petarung terkuat manusia di dunianya. Dia banyak akal dan tidak takut mengotori tangannya demi bisa pulang hidup-hidup dari misi yang dijalaninya. Levi sangat hebat dalam membaca situasi dan membuat rencana sesuai kondisi.

Mau itu serangan terencana terhadap Titan atau menghadapi penyergapan kejutan dari Kenny dan Polisi Militer, Levi punya banyak taktik untuk membuatnya keluar hidup-hidup. Dia bahkan bisa lolos di saat genting dan melakukan serangan efektif secara tiba-tiba. Dia adalah prajurit tangguh yang kekasarannya di medan laga membuatnya menjadi salah satu anggota Pasukan Pengintai paling terhormat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)