10 Shadow Paling Kuat Sung Jin-woo di Solo Leveling

Selasa, 02 Agustus 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Awalnya, Tusk adalah pemimpin bos High Orcs di Dungeon Hunter Guild. Selama penyergapan Dungeon itu yang dipimpin seorang Pemburu Ranking A, situasinya jadi berbalik setelah High Orcs mengungkapkan diri mereka. Setelah pertarungan intensif, para pemburu menemukan kalau mereka tidak bisa bertarung lagi dan akhirnya memutuskan menyerah.

Setelah menyerah, mereka bertemu Dukun High Orcs, Kargalgan, yang mengungkapkan niatnya untuk membunuh para Pemburu sebagai hiburan. Tapi, Jin-woo turun tangan, dia bertarung melawan Kargalgan dan membunuhnya. Dia kemudian membangkitkan kembali Kargalgan sebagai Tusk. Tusk adalahshadow yang sangat kuat dengan kemampuan sihir, dari sihir Gravitasi sampai Telepati.

4. Igris

10 Shadow Paling Kuat Sung Jin-woo di Solo Leveling

Foto: Solo Leveling Wiki – Fandom

Igris adalah makhluk ksatria merah yang dilawan Jin-woo setelah pertarungan keras di penjara bawah tanah. Di penjara bawah tanah itu, Jin-woo menghadapi banyak hambatan sulit, sperti Necromancer yang terus memanggil tentara untuk menyerangnya. Tapi, setelah menemukan tipuan Necromancer itu, Jin-woo membunuh mereka semua dan mendapatkan kemampuan Shadow Extraction.

Dia menggunakan kemampuan itu untuk menghidupkan lagi ksatria merah yang dia lawan di gerbang Dungeon. Dia memberi nama ksatria merah itu sebagai Igris. Jadi, Igris adalah salah satu Shadow pertama Jin-woo. Seperti anggota kuat lain pasukan protagonis itu, Igris terus tumbuh dalam kekuatannya sampai akhir Solo Leveling. Dia mendapatkan kemampuan untuk bicara saat mencapai Ranking Marshal.

3. Beru

10 Shadow Paling Kuat Sung Jin-woo di Solo Leveling

Foto: Solo Leveling Wiki – Fandom

Beru adalah minion kuat Jin-woo yang didapatkanya di Busur Cerita Pulau Jeju. Kekuatan Beru, sementara menjadi Raja Semut, setara atau bahkan lebih kuat ketimbang Pemburu Ranking S. Dia bahkan bisa sendirian mengalahkan Goto Ryuji, seorang pria yang dipuja sebagai Pemburu terkuat Jepang.

Dia juga menyarangkan ketakutan di hati Pemburu Ranking S, yang mendeklarasikan kalau Beru adalah makhluk yang mustahil dikalahkan. Tapi, rezim Beru berakhir ketika dia bertemu Jin-woo yang mengalahkannya dalam kekuatan dan kecepatan. Setelah Beru menjadi shadow Jin-woo, kemampuan penyembuhannya pun terungkap.

2. Kamish

10 Shadow Paling Kuat Sung Jin-woo di Solo Leveling

Foto: Anime Manga News

Amerika Serikat berusaha meyakinkan Jin-woo untuk bergabung bersama mereka sebagai Pemburu. Tapi, sebelum sepakat, Jin-woo meminta untuk bertemu Kamish, seekor Naga yang bahkan tidak bisa dikalahkan Thomas Andre dengan mudah. Begitu pertemuan ini terjadi, Jin-woo menggunakan Shadow Extraction terhadap Kamish, yang menghidupkan kembali monster kuat itu.

Meski berada di bawah perintah Jin-woo, Naga itu masih bisa bertindak secara mandiri. Dia hampir membunuh manusia di sekeliling majikannya. Sayangnya, Kamish tidak bisa bertahan lama sebagai shadow Jin-woo karena sudah lama mati. Tapi, dari singkatnya penampilannya, Kamish jelas adalah shadow peringkat Marshal.



1. Bellion

10 Shadow Paling Kuat Sung Jin-woo di Solo Leveling

Foto: Solo Leveling Wiki – Fandom

Bellion adalah satu-satunya shadow yang tidak dihadapi Jin-woo karena dia adalah salah satu hadiah terakhir Ashborn untuknya dari Monarch War. Sebelumnya, Bellion melayani Ashborn, Shadow Monarch, sebagai sosok pemimpin di pasukannya. Tapi, ketika Ashborn secara resmi menunjuk Jin-woo sebagai penggantinya, Bellion dan pasukan Shadow Monarch menyerah kepada majikan barunya.

Kekuatan Bellion juga terbukti dalam pertarungan singkatnya dengan Beru. Bellion dengan mudah mengalahkan shadow kelas Marshal itu dengan menggunakan pedangnya yang bisa memanjang. Tapi, Beru berusaha menyerang balik Bellion. Tapi, serangan itu tidak membuat Bellion terkesan. Dia sepertinya tidak tergores sedikit pun dari serangan itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)