10 Villain Terbaik Film Marvel dengan Rencana Paling Jahat

Rencana Arishem sebenarnya sama dengan rencana Thanos. Tapi, kekacauan yang bisa disebabkannya lebih besar dan dengan niat yang tidak baik. Arishem ingin menggunakan bumi untuk melahirkan celestial baru. Ini akan menyebabkan kehancuran besar bumi dan kematian seluruh ras manusia.

Dia memperlihatkan ketidakpedulian terhadap jumlah makhluk hidup yang akan dia hancurkan dalam proses ini. Makanya, rencananya ini akan menyebabkan salah satu korban jiwa terbanyak di MCU. Ketidakpedulian Arishem dalam korban jiwa besar menyebabkannya menjadi salah satu pembuat rencana terjahat di MCU.

4. Xu Wenwu

10 Villain Terbaik Film Marvel dengan Rencana Paling Jahat

Foto: Marvel

Xu Wenwu adalah pemimpin Ten Rings. Dia punya sejarah panjang kekerasan yang tidak diperlukan terhadap orang bersalah dan tidak bersalah. Selama berada di MCU, dia dimanipulasi makhluk kuno untuk membuka segel yang dia percaya akan membebaskan istrinya yang sudah lama meninggal dunia.

Meski dimanipulasi, dia masih menggunakan kekuatan dan pengaruhnya untuk membunuh siapa pun yang menghalanginya. Dia bahkan berusaha membunuh anak-anaknya sendiri. Dia melakukan tindakan kekerasan kejam. Metode kejamnya untuk mendapatkan apa yang dia mau membuat rencananya jadi jahat.

3. Ultron

10 Villain Terbaik Film Marvel dengan Rencana Paling Jahat

Foto: We Got This Covered

Ultron adalah Kecerdasan Buatan (AI) yang diciptakan Tony Stark dan Bruce Banner. Mereka berusaha menciptakan pasukan penjaga perdamaian yang dikenal sebagai Iron Legion. Ini jadi berubah total ketika Ultron jadi hidup, mengembangkan tubuh, dan berusaha melenyapkan bumi.

Setelah tatap muka dengan internet, dia memutuskan kalau ras manusia akan menyebabkan kehancuran bumi. Dia menganggap dirinya sebagai penyelamat bumi. Keegoisannya dalam memproklamasikan dirinya sebagai satu-satunya harapan untuk ketahanan hidup bumi menyebabkannya menjadi salah satu penjahat terjahat di MCU.

2. Wanda Maximoff

10 Villain Terbaik Film Marvel dengan Rencana Paling Jahat

Foto: News Rebeat

Meskipun Wanda dipengaruhi Darkhold, rencananya akan menyebabkan kerusakan terhadap struktur tidak hanya di satu semesta, tapi dua. Wanda berencana menemukan semesta di mana anak-anaknya eksis. Dia kemudian akan mengganti versi dirinya di tempat itu sehingga dia bisa hidup bersama anak-anaknya itu.

Rencananya sangat jahat dan egois hingga ke intinya. Rencana ini berasal dari keinginannya untuk bersama anak-anaknya yang begitu kuat sampai dia kehilangan rasa moralitasnya. Ketika semesta-semesta ini bertabrakan, mereka akan merobek satu sama lain, yang menghancurkan kedua dunia itu. Rencana Wanda adalah salah satu yang paling jahat di MCU karena kurangnya perhatian terhadap apa yang bisa dia sebabkan dan keegoisan ekstremnya.

Baca Juga: 9 Avengers yang Melakukan Kesalahan dengan Konsekuensi Besar

1. Ego

10 Villain Terbaik Film Marvel dengan Rencana Paling Jahat

Foto: IGN

Ego berencana menanam benihnya di setiap planet padat di semesta untuk mengubah mereka menjadi kepanjangan dirinya. Ketika planet-planet itu akan diubah, populasinya akan mati. Dia tidak peduli apakah orang-orang di planet itu selamat karena tujuan akhirnya adalah menjadi makhluk terkuat di alam semesta.

Tak seperti Thanos, Ego tidak punya niat baik untuk rencana pembunuhan yang akan mempengaruhi alam semesta. Ini membuatnya punya rencana terjahat di seluruh MCU. Ego adalah penjahat paling tidak peduli yang pernah dilawan para pahlawan. Dia adalah penjahat paling egois, jahat, dan kejam di MCU.


(alv)
halaman ke-2
Share: