10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Erza adalah penyihir kelas S yang bisa menghunus lebih dari satu senjata. Sihir spasial membuatnya bisa menyimpan dan memanggil 100 set zirah dan lebih banyak senjata. Dia juga punya sejumlah sihir yang cukup cepat menukar zirah dan senjata saat bertempur.

Dengan menggunakan sihir pedang, dia secara telekinesis bisa menghunus banyak pedang. Di salah satu serangannya, dia bisa memanggil 200 senjata dan melancarkanya ke lawannya. Di atas semua itu, dia adalah petarung hebat dan menggunakan banyak senjata dengan anggun dan efektif.

4. Syaoran Li — Cardcaptor Sakura

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Fanpop

Ketika Syaoran memanggil pedangnya, dia melakukannya dengan satu pameran frasa paling tradisional. Dengan sihir, dia bisa menariknya dari tangannya dengan kilatan cahaya biru. Pedang itu adalah saluran kuat kekuatan sihir Syaoran. Ini menirukan tongkat sihir Sakura Kinomoto.

Di adaptasi anime aslinya, pedang itu disimpan di dalam jimat giok sampai Syaoran membutuhkannya. Tapi, di sekuel Clear Card, Syaoran bisa memanggilnya dengan mudah. Ini membuat jimat itu jadi tidak lagi terpakai.

3. Hol Horse — JoJo's Bizarre Adventure

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: YouTube

Hol Horse adalah musuh pengguna Stand. Dia adalah salah satu minion Dio di Stardust Crusader. Pengguna Stand memanggil Stand mereka saat bertarung. Biasanya, mereka tidak bisa dilihat mereka yang tidak punya Stand.

Tidak seperti kebanyakan Stand, Stand-nya Hol tidak berbentuk humanoid dan tidak punya perasaan relatif seperti Stand lain. Alih-alih, dia berbentuk pistol yang bisa melengkungkan peluru. Meski Stand-nya bernama The Emperor, Stand ini tidak membantu dalam pertarungannya melawan tim Joestar. Dia menderita banyak kekalahan yang memalukan. Ini membuatnya menjadi salah satu pengguna Stand terlemah di serial ini.

2. Gilgamesh — Serial Fate

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Facebook

Gilgamesh adalah roh heroik yang lebih mirip penjahat ketimbang pahlawan. Tapi, itu karena kekuatannya yang sangat besar. Kemampuannya menyimpan banyak senjata dan memanggilnya sekaligus membuatnya menjadi petarung yang arogan.

Tapi, Gilgamesh berhasil masuk menjadi karakter terpopuler dari serial Fate/Zero di MyAnimeList. Ini sepertinya karena kekuatan mentah dan keangkuhannya. Ini membuatnya menjadi roh pahlawan rumit dan sasaran roh pahlawan lain. Mereka sangat ingin mengalahkannya.



1. Semua Orang — Soul Eater

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Twitter

Di serial ini, meister memanggil senjatanya dengan mengubah mitra mereka. Protagonis serial ini, Maka Albarn, bermitra dengan sabit setan bernama Soul Eater. Bersama, mereka masuk Shinigami Buki Shokunin Senmon Gakkou. Akhirnya, Maka menjadi salah satu meister terkuat.

Soul Eater memberikan kemampuan lain kepada Maka seperti Darah Hitam. Dia juga bermitra dengan Tsubaki dan Roh Albarn (orangtuanya), masing-masing berbentuk sabit. Senjata di serial ini juga hidup dan bisa berkomunikasi dengan meister mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)