Ranking 10 Karakter Cewek Anime Paling Kontroversial

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Secara teori, keputusan Midnight untuk dikenal sebagai pahlawan berating X tidaklah terlalu mengada-ada. Serial ini punya sejumlah profesional yang abu-abu secara moral dari Gang Orca sampai Endeavor. Yang membuat peran Midnight di serial ini dipertanyakan adalah kedekatannya dengan SMA UA.

Dia memainkan peran aktif dalam pendidikan para siswa meski fakta kalau mereka masih anak-anak. Yang lebih buruk, dia tidak menurunkan tendensi cabulnya demi para muridnya. Ini terutama terlihat ketika memimpin Festival Olahraga dan upacara lainnya.

4. Yukako — JoJo's Bizarre Adventure

Ranking 10 Karakter Cewek Anime Paling Kontroversial

Foto: ComicBook.com

Yukako sangat terobsesi dengan Koichi sejak bertemu dengannya di awal serial ini. Dia menjadi begitu tersesat dalam kegilaannya sendiri. Dia bahkan bersedia menculik dan menyiksa Koichi demi mendapatkan cintanya.

Ketika itu tidak berhasil, Yukako menemui Aya Tsuji dengan harapan membuat dirinya jadi begitu diinginkan Koichi. Dengan betapa cepatnya Koichi jadi lebih menerimanya, bisa dikatakan kalau hubungan mereka dibangun dengan cara paksaan. Pada akhirnya, kontroversi Yukako berasal dari pendekatannya dalam urusan cinta.

3. Mikasa Ackerman — Attack on Titan

Ranking 10 Karakter Cewek Anime Paling Kontroversial

Foto: YouTube

Mikasa punya fondasi kuat sebagai karakter yang bagus. Sebagai keturunan negara asing dan seorang Ackerman, dia punya potensi untuk membantu mempersatukan Paradis dengan dunia di luar tembok. Sayang, kemungkinan ini tidak pernah diakui karena dia menghabiskan seluruh serial itu sebagai pengawal Eren.

Yang lebih buruk, Eren jarang menghargai perhatian dan kasih sayang Mikasa. Eren malah secara terbuka mengakui memanfaatkan cewek itu. Pada akhir serial ini, Mikasa membuat pilihan mengganggu dengan mencium kepala Eren yang dipenggalnya. Ini terus menjadi perdebatan audiens-nya.

2. Malty S Melromarc — The Rising of the Shield Hero

Ranking 10 Karakter Cewek Anime Paling Kontroversial

Foto: Quote the Anime

Malty adalah orang yang manipulatif dan seorang predator. Tak heran kalau dia menjadi orang paling jahat di dunianya. Dia memfitnah Naofumi demi membuat warga membencinya dan memecah pahlawan kardinal secara keseluruhan.

Malty adalah penjahat yang menarik. Meski begitu, ada kontroversi besar dengan tindakannya karena terkait masalah dunia nyata. Dengan mempertimbangkan betapa seriusnya subyek seperti pemerkosaan dan difitnah telah melakukannya, penggemar memperdebatkan apakah plot itu pas dengan betapa kacaunya masyarakat saat ini.



1. Palm — Hunter x Hunter

Ranking 10 Karakter Cewek Anime Paling Kontroversial

Foto: Pinterest

Ada sejumlah kualitas Palm yang tidak bisa ditebus. Dia sangat obsesif dan mengancam. Selain itu, dia beberapa kali berusaha menggoda Gon dan bahkan meningkatkan kemampuan nen-nya demi bisa berkencan dengan Gon.

Dengan pertimbangan kalau Gon masih anak-anak dan dia adalah orang dewasa, ini punya implikasi yang sangat mengganggu bagi penggemar serial ini. Yang lebih buruk, selisih usia mereka bukan titik fokus di semesta itu sendiri. Alih-alih, Killua mengikuti mereka berkencan karena dia mengkhawatirkan keselamatan Gon saat bersama Palm.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)