10 Karakter Anime yang Dibenci Penciptanya Sendiri

Senin, 01 Agustus 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Bekerja bersama teman dan menciptakan sesuatu yang disukai orang di seluruh dunia adalah privilege mengagumkan. Tapi, harus dipastikan kalau semangat kolektif tidak akan mengganggu masa depan serial ini. Kreator di balik anime populer Candy Candy jelas menyadarinya.

Ilustrator anime ini, Yumiko Igarashi, berusaha mengklaim hak terhadap semua karakter anime ini serial ini. Sebagai respons, penulis ceritanya, Kyoko Mizuki, melakukan apa pun untuk mencegah ini terjadi, bahkan dia sampai menggugat teman lamanya itu. Sekarang, mereka berdua jadi benci karkater utama serial ini, Candy. Mereka mengatakan, tidak bisa memikirkannya tanpa merasa pusing.

4. Kentaro Yabuki — Haruna (To Love-Ru)

10 Karakter Anime yang Dibenci Penciptanya Sendiri

Foto: YouTube

Banyak keator yang membuat karakter anime mereka berdasarkan orang yang mereka kenal dalam kehidupan nyata. Inilah yang terjadi pada kreator To Love-Ru, Kentaro Yabuki. Kentaro menciptakan karakter Haruna yang terinspirasi dari mantan istrinya.

Awalnya, ini terlihat seperti ide yang bagus dan romantis. Tapi, ini segera jadi menyakitkan setelah istrinya itu meminta bercerai darinya. Setelah itu, Kentro bahkan tidak mampu memandang karakter Haruna tanpa merasakan kebencian mendalam.

3. Akira Toriyama — Chi-Chi dan Bezita (Dragon Ball)

10 Karakter Anime yang Dibenci Penciptanya Sendiri

Foto: Kombo

Penggemar Dragon Ball dikenal sangat loyal dan tangguh saat membela karakter anime favorit mereka. Tapi, penggemar Bezita sepertinya akan patah hati begitu tahu kalau pencipta serial ini, Akira Toriyama, tidak suka pada pangeran Saiyan itu. Meski tidak suka, Akira mengakui kontribusi Bezita dalam memajukan plot.

Selain Bezita, Akira juga telah mengungkapkan ketidaksukaannya pada Chi-Chi. Dia adalah istri Goku dan petarung tangguh. Tidak hanya benci sebagai karakter, Akira juga tidak mendapatkan kegembiraan saat menggambar ibu Gohan itu.

2. Tatsuya Endo — Anya (Spy x Family)

10 Karakter Anime yang Dibenci Penciptanya Sendiri

Foto: Polygon

Spy x Family adalah franchise yang mendapatkan tempat di hati jutaan orang hanya dalam beberapa bulan. Serial ini dipenuhi karakter bajik dan menarik yang sangat disukai penggemar. Tapi, penulis serial ini, Tatsuya Endo, tidak sejalan dengan sentimen penggemar ini.

Tatsuya telah mengungkapkan kalau dia tidak benar-benar menciptakan karakter Anya dan Loid. Faktanya, penerbitnya menolak konsep awalnya beberapa kali, yang memicunya meminta bantuan publik. Ringkasnya, dia benci betapa Anya adalah salah satu karakter anime-nya yang paling difavoritkan penggemar. Ini karena dia menciptakan Anya karena butuh, bukan karena keyakinan.


1. Gege Akutami — Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

10 Karakter Anime yang Dibenci Penciptanya Sendiri

Foto: Epicstream

Satoru Gojo adalah karakter paling populer di Jujutsu Kaisen. Penggemar tidak bisa tidak menyukai penyihir kuat bertampang keren ini. Sayangnya, pencipta serial ini, Gege Akutami, tidak menggemakan sentimen para penggemar. Gege beberapa kali mengatakan kalau dia tidak suka Satoru sebagai karakter.

Gege melabelinya sebagai orang tanpa kepribadian dan terlalu relevan terhadap plot demi kesukaannya sendiri. Sepertinya ada dendam terhadap karakter ini. Gege bahkan melangkah lebih jauh dengan “melumpuhkan” Satoru di manga. Ketika ada polling popularitas untuk karakter anime ini, Gege menyarankan agar penggemar Satoru memberikan suaranya untuk Kento Nanami.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)