8 Fakta Menarik Tentang Draken dari Tokyo Revengers

Senin, 01 Agustus 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Seseorang setangguh Draken seharusnya tidak punya ketakutan. Tapi, ternyata, terkena sampo di mata adalah sesuatu yang sangat dia takuti. Akibatnya, dia pun sampai harus memakai pelindung sampo setiap kali harus mandi. Draken memang terlihat botak, tapi dia punya kepang panjang yang digeraikannya saat dia mandi.

Di salah satu episode, terungkap kalau Draken memakai pelindung mata atau visor sampo, alat ini biasanya dipakai anak kecil, saat mandi. Mikey bahkan mengolok-olok Draken karena hal itu. Tapi, Draken jelas bisa membilas rambutnya dengan aman tanpa bantuan orang lain.

2. Hobi Favoritnya Latihan Otot

8 Fakta Menarik Tentang Draken dari Tokyo Revengers

Foto: Superhero Jacked

Bukan kejutan kalau salah satu hobi favorit Draken adalah latihan otot. Dalam bertarung demi mempertahankan nama baik Toman dan membela teman-temannya, Draken harus menjadi sekuat mungkin. Ketika tidak sibuk dengan pertemuan Toman, membantu pekerjaan rumah atau menjaga Mikey, Draken selalu berlatih, membentuk ototnya.

Draken bukan orang yang hanya omong doang alias omdo. Dia jelas punya kekuatan otot untuk mendukung personanya sebagai cowok tangguh. Draken juga berkali-kali telah membuktikan kalau latihan otot yang dia jalani tidak pernah sia-sia.

i

1. Makanan Favoritnya Kari Pedas

8 Fakta Menarik Tentang Draken dari Tokyo Revengers

Foto: Areajugones

Mikey mungkin penggemar berat makanan anak-anak—mungkin hanya demi bendera kecilnya. Tapi, Draken punya selera yang agak lebih dewasa. Makanan favorit Draken ternyata adalah kari pedas.

Sementara kari aslinya berasal dari Asia Selatan, makanan ini populer di Jepang. Kari menjadi makanan pokok yang disajikan di warung dan restoran di Jepang. Ada banyak pilihan kari Jepang yang tidak pedas. Tapi, tentu saja, wakil ketua Geng Tokyo Manji ini akan lebih suka rasa pedas dengan kari dan nasinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)