10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini
Sebagian besar karakter di Tokyo Revengers adalah ancaman yang serius. Tapi, hanya sejumlah karakter tertentu yang menonjol karena kemampuan bertarung mereka. (Foto: Anime Daily)
Tokyo Revengers dipuji karena kemampuannya mengeksplorasi budaya maskulinitas di awal 2000-an di Jepang. Penulis serial ini, Ken Wakui, menghabiskan waktu keluar masuk geng jalanan setelah dipecat dari pekerjaan pertamanya saat SMA. Jadi, wajar kalau dia akrab dengan sisi gelap geng-geng ini yang bermanifestasi di peristiwa di serial yang ditulisnya.

Dengan pengalaman Ken di geng jalanan Jepang saat masih muda, bukan kejutan kalau manga karyanya menempatkan banyak tekanan pada kekerasan fisik. Serial ini dipenuhi perkelahian yang cukup brutal. Bahkan, sampai jatuh korban jiwa. Sebagai serial shounen, anime ini punya level tersendiri.

Tokyo Revengers utamanya berfokus pada Geng Tokyo Manji (Toman). Di geng ini, banyak karakter yang terlibat perkelahian dengan musuh mereka. Karenanya, banyak petarung tangguh di serial ini. Dengan season 2 siap tayang musim dingin kali ini, akan banyak karakter baru yang tak kalah kuat diperkenalkan. Siapa saja petarung terkuat di anime Tokyo Revengers sejauh ini? Mengutip CBR, berikut peringkatnya!

Baca Juga: 10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

10. Pah-chin
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Game Rant

Pah-chin adalah anggota pendiri Geng Tokyo Manji dan kapten Divisi Tiga. Dikenal atas ketahanannya, Pah-chin memamerkan kemampuannya bertahan dalam pertarungannya melawan pemimpin Moebius, Nobutaka Osanai. Sayang, penggemar anime belum melihat banyak kemampuannya di luar pertarungan ini. Tapi, hubungannya dengan Toman mengindikasikan kalau dia mahir di situasi yang tepat.

Pertarungannya melawan Osanai mungkin adalah pertarungan satu pihak terburuk di serial ini. Tapi, harus dicatat kalau Pah-chin menghadapi petinju yang tiga tahun lebih tua darinya. Ini membuat kemampuan Pah-chin bertahan menjadi sesuatu yang istimewa dalam pertarungan itu.

9. Chifuyu Matsuno
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Anime-Internet

Chifuyu mungkin bukan kapten Toman. Tapi, kemampuannya bertarung tidak bisa diragukan. Seperti dibuktikan dengan pertarungannya melawan sejumlah kakak kelasnya, Chifuyu jelas pertarung level kapten.

Posisi Chifuyu sebagai Wakil Kapten Divisi Pertama Geng Tokyo Manji adalah sebuah penghormatan. Itu adalah posisi yang pas untuknya karena kekagumannya pada Baji, kaptennya. Kalau Chifuyu memutuskan ingin memimpin, dia jelas akan membuat nama untuk dirinya.
halaman ke-1
Share: