10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Senin, 27 Juni 2022 - 07:09 WIB
loading...
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini
Sebagian besar karakter di Tokyo Revengers adalah ancaman yang serius. Tapi, hanya sejumlah karakter tertentu yang menonjol karena kemampuan bertarung mereka. (Foto: Anime Daily)
A A A
Tokyo Revengers dipuji karena kemampuannya mengeksplorasi budaya maskulinitas di awal 2000-an di Jepang. Penulis serial ini, Ken Wakui, menghabiskan waktu keluar masuk geng jalanan setelah dipecat dari pekerjaan pertamanya saat SMA. Jadi, wajar kalau dia akrab dengan sisi gelap geng-geng ini yang bermanifestasi di peristiwa di serial yang ditulisnya.

Dengan pengalaman Ken di geng jalanan Jepang saat masih muda, bukan kejutan kalau manga karyanya menempatkan banyak tekanan pada kekerasan fisik. Serial ini dipenuhi perkelahian yang cukup brutal. Bahkan, sampai jatuh korban jiwa. Sebagai serial shounen, anime ini punya level tersendiri.

Tokyo Revengers utamanya berfokus pada Geng Tokyo Manji (Toman). Di geng ini, banyak karakter yang terlibat perkelahian dengan musuh mereka. Karenanya, banyak petarung tangguh di serial ini. Dengan season 2 siap tayang musim dingin kali ini, akan banyak karakter baru yang tak kalah kuat diperkenalkan. Siapa saja petarung terkuat di anime Tokyo Revengers sejauh ini? Mengutip CBR, berikut peringkatnya!



10. Pah-chin
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Game Rant

Pah-chin adalah anggota pendiri Geng Tokyo Manji dan kapten Divisi Tiga. Dikenal atas ketahanannya, Pah-chin memamerkan kemampuannya bertahan dalam pertarungannya melawan pemimpin Moebius, Nobutaka Osanai. Sayang, penggemar anime belum melihat banyak kemampuannya di luar pertarungan ini. Tapi, hubungannya dengan Toman mengindikasikan kalau dia mahir di situasi yang tepat.

Pertarungannya melawan Osanai mungkin adalah pertarungan satu pihak terburuk di serial ini. Tapi, harus dicatat kalau Pah-chin menghadapi petinju yang tiga tahun lebih tua darinya. Ini membuat kemampuan Pah-chin bertahan menjadi sesuatu yang istimewa dalam pertarungan itu.

9. Chifuyu Matsuno
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Anime-Internet

Chifuyu mungkin bukan kapten Toman. Tapi, kemampuannya bertarung tidak bisa diragukan. Seperti dibuktikan dengan pertarungannya melawan sejumlah kakak kelasnya, Chifuyu jelas pertarung level kapten.

Posisi Chifuyu sebagai Wakil Kapten Divisi Pertama Geng Tokyo Manji adalah sebuah penghormatan. Itu adalah posisi yang pas untuknya karena kekagumannya pada Baji, kaptennya. Kalau Chifuyu memutuskan ingin memimpin, dia jelas akan membuat nama untuk dirinya.

8. Nahoya Kawata
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: AniYuki – Anime Portal

Nahoya Kawata lebih dikenal sebagai Smiley. Dia merupakan petarung terkuat di Geng Tokyo Manji sebagai Kapten Divisi Empat. Season 1 belum memberikan pertarungan satu lawan satu Nahoya. Kalau anime ini setia pada manga, maka Nahoya jelas akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar dalam waktu dekat.

Nahoya adalah orang luar pertama yang diketahui masuk ranking Geng Tokyo Manji. Fakta bahwa anggota asli geng itu memutuskan untuk memasukkan Nahoya ke geng itu menunjukkan kekuatannya. Mereka bahkan membentuk divisi baru untuk Nahoya.

7. Nabutaka Osanai
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: YouTube

Banyak karakter di serial ini memamerkan kemampuan mereka untuk menghindari sebuah serangan. Tapi, hanya satu yang diperlihatkan punya latar belakang resmi dalam seni bela diri adalah pemimpin Moebius, Nabutaka Osanai. Sebagai mantan petinju, Osanai gesit di kaki dan berat di tangannya.

Pertarungan Osanai melawan Pah-chin membuktikan kalau mereka berbeda dalam hal kemampuan tarung. Meski Osanai lebih tua, itu tetap mengesankan. Tapi, tinju sepertinya tidak mempersiapkan Osanai untuk semuanya. Ini terbukti dengan tendangan tinggi Mikey yang langsung membuat pemimpin Moebius itu tersungkur tak berdaya.

6. Kazutora Hanemiya
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Pinterest

Jelas tidak ada karakter di serial ini yang punya profil yang lebih tragis ketimbang Kazutora. Setelah membunuh kakak Mikey, Shinichiro, Kazutora menghabiskan waktu di balik jeruji penjara anak-anak. Bukannya sadar, itu malah memperkuat kebencian Kazutora terhadap Geng Tokyo Manji.

Kazutora jelas bisa bersaing dengan petarung terkuat di serial ini. Tapi, yang membuatnya berbeda adalah kemauannya untuk melakukan hal ekstrem demi memicu kerusakan yang dia inginkan. Waktunya di penjara jelas mengajarinya taktik yang lebih kejam ketimbang teman-temannya. Salah satunya adalah penggunaan senjata saat dia melawan Mikey dan Baji.

5. Takashi Mitsuya
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: AniYuki – Anime Portal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)