8 Fandom Anime Paling Aneh dan Bikin Jengkel Banyak Orang

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Serial ini adalah nama yang menyenangkan dan damai. Sayangnya, penggemar serial ini tidak memikirkan lagi sebelum mengkritik dan melecehkan penggemar lain yang tidak sepakat dengan opini mereka. Karakter shipping (perjodohan) adalah bagian dari komunitas anime dan ini seharusnya dilakukan untuk iseng atau senang-senang, tapi, ini tidak terjadi di fandom My Hero Academia.

Para penggemar yaoi toksik serial ini memperburuk situasi dengan membuat karakter normal menjadi gay, dan kemudian marah kepada penggemar karena ship itu tidak legit atau kanon. Yang lebih buruk lagi, mereka membuat ship eksplisit yang bikin muak dan pedofilia. Internet dipenuh fanart Deku x All Might dan Overhaul x Eri, yang terlihat buruk dan aneh. Fandom serial ini dipenuhi orang-orang yang tidak bisa menghormati opini orang lain, suka dan tidak suka. Ini absurd dan membuat takut pengamat anime.

2. Naruto — “Setiap Anime Baru adalah Tiruan Naruto”

8 Fandom Anime Paling Aneh dan Bikin Jengkel Banyak Orang

Foto: Netflix

Masashi Kishimoto menciptakan Naruto, sebuah serial mengagumkan dengan konsep dunia shinobi. Dalam hal popularitas, Naruto mengalahkan serial lain yang ada saat ini dan tidak ada yang bisa membantah fakta ini. Lini cerita bagus, antagonis sensasional, dan pertarungan tangan kosong kelas atas, apa lagi yang masih dicari?

Tapi, semua konten berkualitas bagus ini datang dengan label “fandom anime toksik”. Penggemar Naruto tidak bisa berhenti membahas kehebatan serial mereka dan menyebut setiap anime shounen baru adalah tiruan Naruto. Mereka menyebut Black Clover, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Jujutsu Kaisen, dan lain-lain adalah serial lain yang merupakan tiruan Naruto. Sejumlah fanbase anime lain sudah mengalami trauma akibat fandom ini dan mereka tahu betapa menjengkelkannya fandom ini.



1. Dragon Ball — “Bisa Ngalahin Goku Enggak?”

8 Fandom Anime Paling Aneh dan Bikin Jengkel Banyak Orang

Foto: ComicBook.com

Franchise Dragon Ball memperkenalkan penggemar dengan salah satu karakter terkuat yang pernah ada, Son Goku. Dalam setiap kesempatan, kekuatan Goku akan bertambah dan dia bisa berubah wujud. Sampai saat ini, belum ada yang bisa menandingi kekuatan Goku di franchise ini. Dan, inilah yang membuat orang jengkel.

Penggemar Dragon Ball akan melontarkan pertanyaan: Bisa ngalahin Goku enggak? Pertanyaan ini akan dilontarkan setiap kali muncul karakter baru di anime lain yang overpowered atau kuat banget. Ya, semua orang tahu kalau Goku itu kuat dan sangat populer. Tapi, itu tidak berarti penggemarnya harus selalu membandingkannya dengan karakter yang baru diperkenalkan. “Korban” terakhirnya adalah Saitama dari One Punch Man.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)