10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen memperkenalkan sederet karakter menarik yang punya kekuatan masing-masing. Beberapa di antara mereka terlihat paling keren dengan penampilannya. (Foto: Film Daily)
Jujutsu Kaisen adalah salah satu nama terbesar di anime shounen sekarang. Manga-nya pun semakin hari juga semakin kuat ceritanya. Serial ini mengisahkan tentang para penyihir mahir yang menyalurkan emosi negatifnya untuk menghancurkan kutukan, monster gaib yang memangsa manusia. Pertaruhannya sangat tinggi.

Dengan premis seperti itu, maka tidak heran kalau serial ini menampilkan banyak karakter yang punya kemampuan masing-masing. Meski begitu, protagonisnya, Yuji Itadori, masih dalam tahap awal untuk mempelajari energi kutukan yang ada di dalam dirinya. Tapi, dia adalah orang yang cepat belajar dan terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Secara keseluruhan, Jujutsu Kaisen punya vive keren yang bisa dinikmati penggemar shounen, dari bangunan SMA yang kuno, kutukan mengerikan, sampai desain visual karakternya. Karakter paling keren mewujudkan semua yang membuat Jujutsu Kaisen, dari sikap mereka yang tangguh, percaya diri, stylish dan keberanian mereka saat beraksi. Siapa saja karakter paling keren di Jujutsu Kaisen? Mengutip CBR, simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: 9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

10. Panda

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki - Fandom

Karakter Panda memang benar-benar seekor panda berbicara, yang lengkap dengan merek penyihir jujutsu-nya. Hewan yang bisa bicara biasanya karakter lelucon, tapi tidak dengan Panda. Panda benar-benar keren. Dia bisa menjadi menakutkan dalam pertarungan saaat dia serius.

Panda percaya diri pada siapa dan apa dirinya. Dia tidak akan tahan dengan ejekan atau hinaan terhadap sifat alamiahnya. Dia memperjelas poin ini saat pertarungan brutalnya melawan penyihir robot Mechamaru. Panda melepaskan kekuatannya yang sesungguhnya, termasuk bentuk gorila-nya.

9. Yuji Itadori

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Otakukart

Yuji adalah karakter utama di Jujutsu Kaisen. Awalnya, dia hanyalah cowok SMA biasa yang punya kelebihan dalam fisik. Suatu hari, dia memakan jari Raja Kutukan Ryoumen Sukuna, dan kehidupannya pun berubah. Yuji dengan caranya mengikuti semua arahan mentornya.

Yuji sering kali tidak terlihat serius, tapi dia adalah orang yang cepat belajar. Dia terlihat keren ketika bertarung tanpa harus mengandalkan Sukuna yang ada di dalam dirinya. Padahal, dia bisa menggunakan kekuatan Sukuna kapan pun dia mau. Yuji juga sangat loyal kepada teman-temannya, terutama Megumi dan Nobara.

8. Mai Zenin

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Anime Troop

Mai adalah penyihir bersenjatakan pistol yang punya bidikan pas saat bertarung. Dia membuat menembak sebanyak enam kali. Dia bisa menyatukan energi kutukannya untuk membuat tembakan ketujuh yang biasanya mengejutkan musuhnya.

Mai mungkin punya sikap yang buruk. Tapi, kehidupannya menghadapi perlakuan buruk dan dia hanya berusaha mengatasinya. Dia juga terlihat cukup rapi dengan keberanianya di pertarungan dan senjatanya. Senjata api jarang dipakai di dunia sihir. Jadi, Mai mungkin benar-benar menonjol dengan cara yang keren.

7. Megumi Fushiguro

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Merch

Megumi adalah salah satu sahabat Yuji di SMA Jujutsu Tokyo. Dia seorang cowok berkepala dingin yang menggunakan gerakan tangan untuk memanggil shikigami seperti serigala, burung, dan lain-lain. Dia adalah salah satu penyihir pertama yang muncul di serial ini. Dia melawan sebuah kutukan di sekolah Yuji.

Megumi keren sebagai karakter di Jujutsu Kaisen. Ini berkat rambut hitamnya yang tak beraturan, kepribadian pemarah tapi bermaksud baik, dan betapa jarangnya dia terguncang atau dibuat gelisah musuhnya. Dia selalu tahu apa yang dia lakukan. Kepercayaan diri seperti itu lumayan keren.

6. Toge Inumaki

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: YouTube

Toge nyaris tidak pernah bicara, tapi itu bukan karena dia seorang pemalu. Sihir berbasis suara Toge bisa jadi berbahaya kalau dia ssembrono. Jadi, dia hanya bicara dengan menyebutkan bahan-bahan onigiri kecuali ketika bertempur. Dia kemudian akan membuat kagum penggemar dengan perintah pendeknya yang bisa membuat musuhnya kalang kabut, kabur, meledak, dan lain sebagainya.

Itu keren dengan cara yang agak lucu. Yang terbaik dari semuanya, Toge sangat percaya pada dirinya dan membanggakan tekniknya meski kekurangannya. Dia juga terlihat keren ketika mengungkapkan wajahnya untuk menggunakan tekniknya dalam perang yang panas.

5. Aoi Todo

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Aoi adalah penyihir kekar di SMA Jujutsu Kyoto. Dia bisa mendominasi setiap adegan ketika muncul. Aoi orangnya berisik, keras kepala dan lucu. Tapi, dia juga bisa menakutkan dan keren ketika melakukan bisnisnya. Urutan pertama bisnisnya adalah menanyakan tipe cewek ideal cowok lain. Jawaban jelek akan bertemu dengan tinjunya.

Aoi bisa agak aneh dan sembrono. Tapi, dia masih seorang penyihir keren yang bisa diandalkan ketika ada kutukan muncul. Dia membuat pertunjukan bagus saat bertarung bersama Yuji melawan Hanami, dia mengakui Yuji sebagai “adiknya” sementara juga memamerkan sihirnya yang sangat keren.

4. Nobara Kugisaki

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Nobara adalah salah satu karakter paling keren di serial ini. Bahkan, dia juga merupakan salah satu cewek anime terkeren dan terbaik di shounen modern. Dia membangun contoh bagus dengan kepercayaan diri kerennya dan keyakinannya kalau cewek seperti dia bisa kuat dan cantik, tapi membuat kompromi untuk pas dengan tradisi kuno.

Semua itu membuat Nobara menjadi karakter anime yang keren dan menginspirasi. Dia menjaga semua itu di sepanjang anime. Dia adalah petarung cerdas dan berani, teman yang keras tapi adil, dan seorang teman yang loyal bagi Yuji dan Megumi. Inilah yang seharusnya dilakukan Sakura Haruno dari Naruto.

3. Maki Zenin

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Maki bahkan adalah bintang action yang lebih keren. Seperti Nobara, dia dengan gagah berani akan berdiri menghadapi semua tradisionalis yang mengira cewek tidak bisa menjadi penyihir yang baik. Faktanya, Maki secara langsung berseteru dengan pemimpin ultra konservatif keluarganya atas masalah ini. Dia tidak akan mundur. Keyakinannya itu hanya membuatnya keren.

Maki menginspirasi penggemar anime dengan keberaniannya. Dia juga punya sejumlah senjata sihir keren untuk mendukungnya, termasuk pisau yang pernah dipinjam Yuji. Penyihir cewek ini akan melangkah lebih jauh dan terlihat mengagumkan di sana.

2. Kento Nanami

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: Looper

Kento adalah penyihir Millennial yang muak dengan dunia korporasi dan penyihir. Tapi, setidaknya, dia bisa melakukan hal yang baik dengan sihir. Banyak penggemar anime bisa relate dengan posisi Kento, tanpa kegilaan supranatural.

Kento adalah cowok keren. Dari jasnya yang stylish, kacamata yang mirip goggle hingga gaya rambutnya yang rapi, dan gaya tarung 3-3-7-nya yang mendebarkan, semuanya hanya menambah kekerenannya. Setiap kali dia tampil dengan gayanya, semuanya menjadi pemandangan yang sangat keren. Bahkan Mahito pun menghormati teknik itu.

Baca Juga: 10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

1. Satoru Gojo

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Jujutsu Kaisen

Foto: CBR

Tidak diragukan lagi kalau Satoru Gojo adalah karakter paling keren di Jujutsu Kaisen. Dia juga menjadi salah satu karakter shounen paling keren sepanjang masa. Dia punya faktor “itu” untuk menjadi keren, kombinasi juara dengan sihir kuatnya, estetika kerennya, kepercayaan dirinya yang tinggi, dan humornya yang seimbang.

Satoru selalu mendominasi adegan ketika tampil. Penggemar tidak akan tahu apa yang akan dia katakan atau lakukan selanjutnya. Dia mungkin hanya mengingatkan penggemar orang lain, mentor anime yang juga keren seperti Kakashi Hatake dan Kisuke Urahara. Ini adalah hal yang baik.


(alv)
Share: