7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:26 WIB
loading...
A A A
Kraft Lawrence adalah pedagang keliling yang pergi dari satu kota ke kota lain untuk menjual barang dagangannya. Suatu hari, dia bertemu seorang cewek serigala muda bernama Holo, yang pernah disembah sebagai dewi panen. Ingin pulang ke rumahnya di utara, Holo memutuskan mendampingi Lawrence dalam perjalanannya.

Sementara serial ini bukanlah cerita cinta, Lawrence dan Holo kadang-kadang berpura-pura sebagai pasangan suami istri. Mereka menggunakan penyamaran ini karena itu adalah penjelasan yang paling dengan mudah diterima orang terkait mengapa mereka bepergian bersama. Seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya saling peduli satu sama lain dan jatuh cinta. Tapi, itu jelas bukan fokus ceritanya.



1. Loid dan Yor Forger — Spy x Family

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Fictional Horizon

Twilight adalah seorang mata-mata yang harus menciptakan sebuah keluarga untuk melakukan rencana menghentikan perang antara Westalis dan Ostania. Demi mewujudkan tujuan ini, Twilight menyamar sebagai seorang pria bernama Loid Forger yang bertemu dan menikahi seorang wanita bernama Yor Briar. Tanpa dia ketahui, Yor punya rahasia. Dia adalah seorang pembunuh yang bekerja untuk membunuh pengkhianat.

Bersama, kedua orang ini adalah gambaran sempurna kebahagiaan. Sementara mereka tidak saling jatuh cinta, mereka akrab satu sama lain dan bekerja sama untuk mempertahankan citra mereka sebagai pasangan menikah. Sementara tanda-tanda saling tertarik mulai muncul, penikahan mereka akan tetap menjadi sebuah pertunjukan untuk sementara waktu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)