10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet
Karakter anime sering kali tampil dengan gaya rambut keren tapi tidak praktis. Level usaha mereka untuk merawat rambut mereka itu pasti sangat tinggi dan sulit. (Foto: Amazon)
Karakter anime sering tampil dengan gaya rambut aneh-aneh, tapi keren. Di antara mereka, gaya rambut ini sering menjadi ciri khas penampilan yang juga mereprsentasikan kepribadian mereka. Sayang, gaya rambut ini sulit dicapai, tidak praktis, dan ribet untuk dirawat.

Sekilas, punya rambut seperti karakter-karakter anime ini memang akan membuat penampilan keren. Tapi, kalau gaya rambut ini diaplikasikan pada kehidupan nyata dan rambut betulan, pastinya akan sulit. Seseorang harus mengikuti langkah bleaching dan proses styling yang benar-benar panjang. Belum lagi dengan perawatannya.

Sejumlah karakter anime memang sering menginspirasi gaya rambut penggemarnya. Tapi, kalau rambut yang ditiru adalah seperti rambut Naruto, Yuji Itadori, atau bahkan Satoru Gojo, mungkin tidak terlalu menyulitkan. Beda halnya ketika ingin punya rambut seperti Mitsuri Kanroji atau Yugi Muto. Jadi siapa saja karakter anime dengan gaya rambut keren tapi ribet? Mengutip GameRant, berikut karakter anime dengan gaya rambut keren yang diranking sesuai betapa ribetnya perawatan yang harus mereka jalani!

Baca Juga: 8 Keluarga Kerajaan Paling Ikonik dan Populer di Anime

10. Gon Freecss versi dewasa — Hunter x Hunter

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Culture

Gon biasanya punya gaya rambut yang agak rumit. Tapi, ketika dia berubah menjadi dewasa, rambutnya jadi tidak terkendali. Gon biasanya punya rambut hitam yang berdiri merunding dengan highlight hijau di dekat ujungnya.

Tapi, begitu Gon berubah menjadi bentuk dewasanya, rambutnya tumbuh dengan panjang yang luar biasa. Rambut itu tetap berdiri hingga bermeter-meter. Merawat rambut tinggi seperti itu agar tetap bisa berdiri pasti butuh banyak gel dan tangga.

9. Giorno Giovanna — Jojo's Bizarre Adventure

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Amazon

Giorno punya gaya rambut paling stylish di sepanjang serial ini. Giorno punya rambut emas dengan panjang medium yang dia kepang di belakang. Tapi, yang paling terlihat—dan sulit—adalah tiga jambul yang dia jaga tetap rapi di atas keningnya.

Kepang dan tekstur lain di rambutnya gampang dibuat dan dirawat. Tapi, mendapatkan jambul seperti itu akan jadi mimpi buruk untuk dirawat. Penata rambut Giorno pasti butuh banyak hairspray untuk membuat jambul itu tetap rapid dan tidak rusak.

8. Goku — Dragon Ball

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Dragon Ball Guru

Sementara Goku harus mengkhawatirkan sesi panjang styling dengan banyak gel dan hairspray, itu bukanlah yang terburuk. Gaya rambut hitam Goku sepertinya tugas menakutkan bagi seorang penata rambut. Tap, dengan betapa seringnya Goku mengubah penampilannya, itu jelas adalah mimpi buruk.

Setiap tranformasi baru Goky terjadi, rambutnya, termasuk alis, juga ikut berubah. Tidak hanya warna, tapi juga gaya dan panjangnya. Perawatan rambut Goku akan menjadi proses melelahkan dari rambut hitamnya menjadi kuning terang dari penampakan Super Saiyan-nya.

7. Kyojuro Rengoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Facebook

Sudah wajar kalau Hashira Api punya penampakan galak tidak hanya dari pakaiannya tapi juga rambutnya. Kyojuro berambut gondrong medium yang sepertinya agak mudah untuk dirawat. Tapi, proses styling dan pewarnaannya membutuhkan waktu yang panjang.

Kyojuro punya rambut pirang dengan layer yang tajam, bergerigi dan sangat jelas dengan sedikit vibe pewarnaan celup dengan warna merah di ujungnya, mirip api. Semua layer rambutnya itu akan butuh waktu panjang untuk dipotong, styling, dan kemudian perawatan setiap hari. Belum lagi, alis Kyojuro juga harus dirawat di setiap sesi styling.

6. Ragyo Kiryuin — Kill la Kill

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Kill la Kill Wiki – Fandom

Ragyo adalah antagonis di serial ini. Dia melawan kenormalan dengan punya estetika penjahat berwarna alih-alih gelap dan tanpa warna yang biasanya terlihat di banyak serial anime. Ragyo adalah karakter yang butuh gaya hidup mewah dan ini jelas terlihat pada pilihan buasana dan gaya rambutnya.

Rambut Ragyo sebahu. Sementara warnanya perak di atas, lapisan di bawahnya dipenuhi warna pelangi. Sesi bleacing lama dan intensif akan cukup sulit. Ragyo kemudian harus menanti berjam-jam lagi untuk mewarnai rambutnya. Setidaknya, dia bisa menyelamatkan rambutnya dari kerusakan akibat panas karena sepertinya, dia tidak megikuti proses styling yang berat.

5. Mitsuri Kanroji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Forbes
halaman ke-1
Share: