10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Minggu, 31 Juli 2022 - 05:41 WIB
loading...
A A A
Karakter lain di Kimetsu no Yaiba yang butuh proses hairstyling panjang adalah Hashira Cinta Mitsuri Kanroji. Mitsuri membuat rambutnya menjadi tiga kepang besar dengan poni. Rambut pink Mitsuri kemudian berubah menjadi hijau terang yang pas dengan matanya.

Mendapatkan warna cerah seperti itu membutuhkan proses bleaching yang lama. Ini belum ditambah dengan pewarnaan. Jadi, Mitsuri bukan hanya anggota paling imut Hashira, tapi juga pasti paling sabar.

4. Senku Ishigami — Dr. Stone

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Dr. Stone Wiki – Fandom

Senku punya salah satu warna rambut paling keren di anime. Rambutnya berwarna putih di pangkalnya dan kemudian mulai berubah menjadi hijau terang dari bagian tengah hingga ke ujungnya. Warna yang lebih terang ini pasti butuh sejumlah sesi bleaching. Tapi, proses styling-nya pun tak kalah memakan waktu.

Rambut Senku adalah satu dari banyak gaya rambut anime yang menantang gravitasi. Rambutnya dengan rapi berdiri tegak ke atas dengan ujung runcing yang sempurna di bagian ujungnya. Meski begitu, rambutnya itu bisa turun ke bawah ketika dia terkena air. Tapi, di anime, dia tidak butuh waktu banyak untuk mengembalikan rambutnya seperti semula.

3. Sunny — Toriko

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Pinterest

Sunny adalah salah satu dari Empat Raja Surgawi. Dia tahu bagaiamana menggabungkan kekuatannya menjadi penampilan yang fashionable. Rambut Sunny adalah bagian dari kekuatan “sensor”-nya. Dia memanfaatkan helaian rambutnya untuk merasakan apa pun yang dia sentuh.

Rambut Sunny punya empat warna berbeda, yaitu putih, pink, biru, dan hijau. Rambutnya terpisah menjadi helaian berbeda dengan masing-masing warna diatur bersamaan tanpa bercampur satu sama lain. Punya rambut seperti Sunny ini pasti membutuhkan banyak bleaching dan cat warna dengan masing-masing warna akan menjalani sesi touch up. Untuk mempertahankan gaya ini juga dibutuhkan banyak gel dan hairspray.

2. Musashi — Pokémon

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: IGN

Anggota Tim Roket ini pastinya menghabiskan banyak waktu untuk mengatur rambutnya setiap hari. Antagonis ini punya rambut merah panjang yang disisir ke belakang kemudian ke kanan dan menggelung menjadi ikal tepat di bagian bawah. Rambut ini juga terlihat kaku.

Selain dari perawatan rambut untuk merawat rambut panjang, Musashi pasti butuh banyak gel dan hairspray untuk mempertahankan gaya rambutnya itu sepanjang hari. Mungkin, dia jadi bokek bukan hanya karena harus mengejar-ngejar Pikachu, tapi juga ke salon. Gaya rambut ini memang terlihat sederhana, tapi prosesnya cukup memakan waktu dan tenaga.



1. Yugi Muto — Yu-Gi-Oh!

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: YouTube

Yugi adalah puncaknya puncak gaya rambut yang mustahil untuk ditiru. Gaya rambut runcing kakunya yang khas saja sudah butuh sesi pengeringan dan styling yang intensif. Proses ini pasti panjang dan butuh berbotol-botol hairspray.

Yang membuat lebih rumit lagi, Yugi punya tiga warna rambut berbeda. Semuanya memang terlihat mudah di atas kertas. Tapi, memastikan semua warna itu tetap terpisah dan tidak bercampur menjadi kekacauan nyaris mustahil untuk dilakukan di kehidupan nyata. Tidak heran mereka yang cosplay karakter ini akan memilih memakai wig yang sudah dibuat sangat mirip dengan aslinya.

Bonus:

Shu Yamino — Vtuber

10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Foto: Virtual Youtuber Wiki – Fandom

Meski bukan karakter anime, Shu jelas layak disebutkan kalau membahas gaya rambut yang paling ribet perawatannya. Vtuber Nijisanji itu bahkan punya empat warna rambut berbeda. Rambut Shu sebagian besar berwarna hitam dengan highlight hot pink di dekat pinggirannya, ungu gelap dan bagian dalam layer-nya yang lebih panjang, dan dipuncaki dengan “pisang” pirang di poninya. Bisa dibayangkan kan betapa ribetnya gaya rambut ini? Hanya seorang penyihir yang bisa melakukan ini!
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)