8 Keluarga Kerajaan Paling Ikonik dan Populer di Anime

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Saiyan yang tinggal di Planet Bezita dipimpin Raja Bezita III. Raja Bezita punya dua orang putra, yaitu Bezita dan Tarble. Raja Bezita terus memerintah planet itu sampai Cold menaklukkannya. Raja Bezita diizinkan memerintah planet itu, tapi dia harus bersumpah setia kepada Cold.

Tapi, ketika Freiza berkuasa, semuanya berubah secara drastis. Freiza khawatir terhadap ancaman Saiyan dan menghancurkan mereka. Hanya sedikit orang yang berhasil selamat dari kehancuran tersebut.

2. Keluarga Silva — Black Clover

8 Keluarga Kerajaan Paling Ikonik dan Populer di Anime

Foto: SportsKeeda

Black Clover punya banyak keluarga bangsawan. Silva adalah salah satunya yang cukup dikenal di kerajaan tersebut. Keluarga ini tinggal di Kerajaan Clover. Selama bertahun-tahun, mereka menghasilkan sejumlah ksatria sihir paling terkenal.

Sejumlah anggota Keluarga Silva yang dikenal adalah oelle, Nozel, Solid, Alicier, dan Nebra. Mereka sangat populer dan ditakuti orang biasa. Keluarga Silva disebut terlibat dalam senjata anti-sihir dan para peri.



1. Keluarga Vinsmoke — One Piece

8 Keluarga Kerajaan Paling Ikonik dan Populer di Anime

Foto: CBR

Keluarga Vinsmoke memerintah Kerajaan Germa. Mereka dulunya mendominasi North Blue. Mereka dipimpin Vinsmoke Judge, yang bekerja bersama Vegapunk dan Queen di masa lalu. Setelah menghabiskan cukup waktu bersama Vegapunk, Judge bisa menggunakan faktor keturunan untuk menciptakan pasukannya sendiri.

Judge bereksperimen pada anak-anaknya sendiri. Dia menggunakan faktor garis keturunan ras lain, yang memberikan kemampuan khusus kepada anak-anaknya. Keluarga Vinsmoke terdiri atas Judge, Reiju, Ichiji, Niji, Sanji, dan Yonji. Dari kelima anaknya, hanya Sanji yang gagal memenuhi ekspektasinya. Sanji tumbuh menjadi chef dan kini menjadi anggota kru Topi Jerami.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)