10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Senin, 25 Juli 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Zoro punya banyak jurus yang hebat. Dengan gaya tiga pedangnya, dia dengan mudah bisa memontong raja laut raksasa dan bahkan menciptakan tornado kekuatan. Serangan terkerennya, Santouryuu Ougi: Ichidai Sanzen Daisen Sekai, memberinya kekuatan untuk memotong apa pun di hadapannya.

Dibandingkan jurus lain Zoro, jurus ini simpel tapi efektif. Sementara dia bergerak dengan kecepatan tinggi, dia bisa menggunakan pedangnya yang berlumur Haki untuk memotong apa pun di hadapannya. Dia bahkan bisa memotong perompak Pica, pria raksasa yang tubuhnya berubah menjadi batu berkat kekuatan Buah Iblis.

4. Alkimia Api — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Foto: YouTube

Serial ini dipenuhi karakter mengagumkan dengan sejumlah pertarungan keren yang melibatkan alkimia. Tapi, karakter dengan alkimia paling keren dan terkuat adalah Roy Mustang. Dengan simbol alkimia di sarung tangannya, Roy bisa menciptakan bola api raksasa.

Jurus ini mungkin sama sekali tidak berguna ketika hujan. Tapi, ketika Roy benar-benar serius, maka dia bisa menghancurkan lawannya. Lust mempelajarinya dengan cara yang sulit ketika Roy membombardiernya dengan puluhan serangan. Itu adalah saah satu momen terbaik di serial ini dan benar-benar memperlihatkan betapa kuatnya alkimia Roy.

3. Greedy Curtain — Burn the Witch

10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Foto: Pinterest

Serial pendek ini memamerkan sejumlah jurus sihir paling unik di anime. Ini terjadi pada Bruno Bangnyfe. Dia menyemprotkan cat untuk menciptakan jurus sihirnya. Jurus Greedy Curtain akan membungkus lawannya dalam sebuah tameng yang ditutupi graffiti.

Jurus ini tidak seperti yang lainnya di anime, tapi juga sangat efektif. Greedy Curtain tidak menyerang lawannya, tapi menciptakan sebuah tameng yang membuat mereka menyerang diri mereka sendiri. Bagi orang lain, ini pasti akan jadi sangat efektif. Sayang, bagi Bruno. Dia menggunakannya melawan seekor Naga legendaris, yang nyaris tidak bisa dihancurkan siapa pun.

2. Howitzer Impact — My Hero Academia

10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Foto: Otakukart

Dengan kepribadian seberisik Katsuki Bakugo, wajar kalau jurus khasnya pastilah sekencang dan sekuat dirinya. Ledakannya bisa menhancurkan seluruh stadion hingga berkeping-keping. Tapi, dengan jurus Howitzer Impact-nya, Bakugo bisa menciptakan spiral cepat yang menyerang lawannya dengan serangkaian ledakan besar.

Di saat keterampilan Bakugo terus terasah, jurusnya pun jadi lebih besar dan lebih baik. Saat busur cerita Festival Olahraga, dia melumpuhkan Shoto Todoroki hanya dengan satu pukulan. Di film World Heroes Mission, Bakugo menciptakan sebuah ledakan yang melumpuhkan dua penjahat sekaligus. Dengan mempertimbangkan betapa kuatnya jurusnya saat ini, di masa depan, jurus Bakugo ini pastinya akan lebih kuat dan menakutkan.



1. Mukagen — Jujutsu Kaisen

10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Foto: Twinfinite

Sebagai salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen, masuk akal bagi Satoru Gojo kalau punya salah satu jurus terbaik di anime. Domain bawaannya saja sudah cukup keren. Tapi, di busur Acara Amal Kyoto, dia mendemonstrasikan betapa menghancurkannya jurus sihirnya.

Jurus Mukagen-nya adalah jurus bawaan yang memberikan kendali mutlak di atas ruangan bagi Satoru. Dia menggunakan jurus ini untuk mengendalikan ruangan di sekitarnya. Tapi, selain jurus ini, dia juga menggunakan energi kutukan biru dan merah untuk menciptakan gelombang serangan ungu yang sangat besar. Dibandingkan semua orang di daftar ini, level kekuatannya benar-benar melampaui semua ukuran.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)