10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Kamis, 21 Juli 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Reze adalah salah satu penjahat paling menarik di serial ini. Dia adalah hybrid Bomb Devil yang bertindak sebagai seorang agen Uni Soviet. Awalnya, dia tampak seperti tipe cewek sebelah. Tapi, itu ternyata hanyalah akal-akalan agar bisa dekat dengan Denji dan mengumpulkan intel dari Gun Devil. Dia adalah manipulator ulung dan lebih suka bermain-main dengan psikis orang untuk membuat luka fisik.

Karena berasal dari Uni Soviet, Reze harus menjalani pelatihan militer brutal saat masih kecil. Dia juga dilatih cara menarik informasi dari orang. Sebagai hybrid Bomb Devil, dia punya kemampuan terkuat di serial ini. Dia bisa meledakkan dirinya dengan menarik pin di pengikat lehernya untuk berubah ke bentuk iblisnya.

4. Aki — 4.781 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Manga Blog

Aki adalah Pemburu Iblis di skuad Makima. Dia adalah salah satu dari tritagonis di serial ini. Penggemar menghargai kehadirannya di serial ini. Dia adalah suara akal di tengah tingkah polah konyol Denji dan Power. Aki berusaha membuat dirinya terpisah dari yang lain untuk melindungi dirinya.

Meski begitu, sepertinya dia peduli dengan orang lain dan dia bahkan sudi melakukan apa pun demi menyelamatkan orang dalam bahaya. Menurut Himeno, dia adalah orang biasa, tak seperti Pemburu Iblis lain yang menutup emosinya setelah mengalami banyak kehilangan. Tujuan utama Aki adalah mengalahkan Gun Devil dan membalas dendam untuk keluarganya.

3. Denji — 9.469 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: The Profaned Otaku

Denji adalah protagonis serial ini. Tapi, dia tidak seperti karakter utama shounen lainnya. Dia tidak bermimpi menyelamatkan dunia. Alih-alih, Denji ingin hal-hal sederhana seperti tempat untuk hidup, makanan, dan pacar. Denji menjadi Pemburu Iblis untuk Yakuza setelah bertemu Pochita sehingga dia bisa membayar utang ayahnya.

Dia kemudian diserang Zombie Devil dan mati. Tapi, Pochita melebur dengan jantungnya untuk menghidupkannya kembali. Denji tahu kalau dia bukan orang paling cerdas. Tapi, dia masih menjadi seorang yang cukup kreatif sehingga bisa keluar dari situasi apa pun. Dia adalah salah satu protagonis yang paling membumi. Jadi, dia akan lebih populer begitu anime serial ini dirilis.

2. Power — 14.084 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: CBR

Setelah debut di chapter empat, Power segera menjadi salah satu karakter paling populer dan disukai. Dia adalah Blood Fiend. Tapi, dia bekerja untuk pasukan Makima. Dia sangat eksentrik dan punya hubungan persahabatan yang cukup hangat dengan Denji.

Power punya sikap kekanak-kanakan dan kepribadian yang mengecewakan. Tapi, sulit bagi orang lain untuk tidak menyukainya begitu mereka mengenalnya. Dia hanya bertarung ketika dia yakin kalau dia akan menang. Kalau tidak, dia akan lari dan meninggalkan kekacauan. Power juga suka menyombongkan dirinya dan mengklaim punya IQ yang cukup tinggi di antara 500—1.000.



1. Makima — 15.077 suara

10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: IGN Brasil

Makima adalah antagonis di serial ini. Dia merupakan Pemburu Iblis ranking atas yang merahasiakan identitasnya sebagai Control Devil selama sebagian besar serial ini. Dia adalah orang yang menyebabkan setiap peristiwa di serial ini. Dia ingin merusak psikis Denji sehingga dia akan berubah menjadi Chainsaw Devil secara utuh dan melayaninya.

Makima adalah penggemar berat Chainsaw Man. Dia menyebutnya sebagai Pahlawan Neraka. Dia merasa kemampuannya membuat manusia melupakan iblis setelah memakanya akan membantu manusia hidup dengan damai tanpa takut mati. Karena dia adalah Control Devil, selalu mustahil baginya untuk punya hubungan yang sehat. Dia hanya ingin berdiri di medan permainan di level yang sama dengan seseorang dan membentuk koneksi yang berarti.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)