8 Karakter Anime Paling Praktis dalam Menghadapi Musuh

Rabu, 20 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Hachiman punya kasus menjadi salah satu karakter siswa terbaik SMA yang pernah dibuat. Hachiman adalah anak yang dipinggirkan di sekolah. Dia tidak suka ide berbicara pada orang lain karena dia menganggap orang lain itu ada di bawahnya.

Hachiman melihat setiap situasi dari titik pandang logis. Dia jarang membiarkan emosinya menguasainya. Kapan pun dia terlibat pertengkaran, dia menggunakan logikanya untuk menang.

2. Erwin Smith — Attack on Titan

8 Karakter Anime Paling Praktis dalam Menghadapi Musuh

Foto: Pagelagi

Erwin diberkahi dengan sejumlah sifat yang membuatnya menjadi pemimpin hebat. Dia sangat perhitungan dan tidak butuh waktu lama baginya untuk muncul dengan rencana. Kepribadian tabah Erwin membuatnya menghindari emosi yang akan membahayakan kemampuan berpikirnya.

Strategi Erwin menyelamatkan Pasukan Pengintai dan manusia berkali-kali. Salah satunya adalah di busur cerita Shiganshina. Ketika dia menyadari kalau manusia punya peluang kalau Titan Monyet dilumpuhkan, dia memotivasi tentaranya untuk bergerak menuju kematian. Rencananya adalah mengalihkan perhatian Titan Monyet untuk memberikan pembukaan bagi Levi untuk melumpuhkannya. Dia juga menyuruh Levi menggunakan Titan lain untuk menghindari penglihatan Titan Monyet.



1. Lelouch Vi Britannia — Code Geass

8 Karakter Anime Paling Praktis dalam Menghadapi Musuh

Foto: Epicstream

Lelouch benci Britannia. Setelah mendapatkan Geass, dia mulai memformulasikan rencana untuk meruntuhkan kerajaan itu. Lelouch menggunakan Geass dengan sangat hati-hati untuk memanipulasi orang lain agar mau melakukan pekerjaan untuk dia.

Dia bahkan menggunakan Geass kepada sepupunya. Akibatnya, terjadilah pembantian massal ratusan orang tak bersalah. Menjelang akhir serial itu, Lelouch kembali membuat keputusan cerdas dengan memalsukan kematiannya demi menyatukan dunia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)