10 Karakter Utama Anime dengan Masa Lalu Misterius

Rabu, 20 Juli 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Akemi mungkin bukan karakter utama di serial aslinya. Tapi, dia adalah satu-satunya karakter utama di film serial ini. Di film ini, kebenaran tentang anggota misterius ini aknhirnya terungkap. Hingga titik ini, Akemi adalah misteri bagi para cewek dan audiens.

Tidak ada yang bisa mengatakan apa maksudnya sesungguhnya, bahkan Madoka pun tidak bisa. Tapi, tujuannya diperjelas di film ini di saat dia mengorbankan dirinya untuk berusaha menghentikan Madoka dan lain-lain menjadi cewek ajaib. Meski dia terlihat dingin dan tidak punya perasaannya, aslinya, dia menjadi lebih keras akibat realitas tragis yang dia temukan.

4. Kouta — Elfen Lied

10 Karakter Utama Anime dengan Masa Lalu Misterius

Foto: Pinterest

Kouta kembali ke kampung halaman sepupunya untuk kuliah. Meski dia terlihat seperti cowok biasa-biasa saja, Kouta punya rahasia gelap yang dikubur dalam-dalam di dirinya yang dia tidak bisa ingat. Kouta tidak ingat waktunya di Kamakura saaat masih kecil karena insiden yang sangat traumatis. Tapi, bahkan insiden itu pun tetap menjadi misteri di sepanjang serial ini.

Menjelang akhir, Kouta ingat pernah bertemu Lucy bertahun-tahun lalu. Dia melihat Lucy membunuh keluarganya dengan brutal di depan matanya. Setelah ini terungkap, Kouta ingat semuanya. Dia pun menggunakan ingatan itu untuk menyembuhkan traumanya dan menemukan rasa maaf di hatinya.

3. Yukito Kunisaki — AIR

10 Karakter Utama Anime dengan Masa Lalu Misterius

Foto: AIR Wiki – Fandom

Di awal serial ini, Yukito Kunisaki berkelana ke sebuah kota di pinggir pantai. Dia memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan menjadi dalang. Setelah bertemu Misuzu Kamio, Yukito tidak terbuka dan tetap menjadi misteri. Di sebagian serial ii, tidak jelas mengapa dia ada di sana atau apa tujuannya. Akhirnya, dia mengatakan kepada Misuzu kalau dia bepergian untuk mencari “cewek di langit”. Tapi, ini pun tidak banyak memberitahu siapa dia kepada audiens.

Menjelang akhir serial ini, identitas aslinya jadi terkuak. Pada saat ceritanya mulai mempersatukan kepingan-kepingan siapakah Yukito, dia menghiang. Bahkan, setelah cerita latar dan koneksinya pada Misuzu diungkap, dia tetap menjadi misteri yang tidak dipahami penonton.

2. Mei Misaki — Another

10 Karakter Utama Anime dengan Masa Lalu Misterius

Foto: Another Wiki – Fandom

Mei adalah protagonis cewek di serial ini. Dia pendiam dengan teman sekelasnya memanggilnya sebagai dia yang tidak eksis. Sepertinya, karakter utama cowok serial ini, Kouichi, adalah satu-satunya yang bisa melihatnya. Dia tetap menjadi misteri di sepanjang serial ini. Hanya sedikit yang bisa diketahui tentang Mei.

Semuanya berputar di sekitar Mei. Tapi, tidak jelas apa koneksinya terhadap itu semua. Bahkan, semakin Kouichi mengenalnya, dia menemukan dirinya berada di peristiwa yang tidak bisa dijelaskan yang terjadi di sekitar mereka.



1. Loid Forger — Spy x Family

10 Karakter Utama Anime dengan Masa Lalu Misterius

Foto: Epicstream

Di awal serial ini, mata-mata berkode nama Twilight diperkenalkan sebagai karakter utama. Setelah bergabung dengan WISE, dia menanggalkan namadan semuanya terkait identitas aslinya. Alih-alih, dia mengasumsikan identitas apa pun yang diperlukan untuk misinya. Saat ini, dia menggunakan nama Loid Forger.

Masa lalu Loid adalah misteri. Hanya sedikit informasi yang diberikan kepada audiens. Bahkan manga-nya pun tidak banyak membantu. Hidupnya benar-benar didedikasikan untuk pekerjaannya. Jadi, sulit mengatakan apa yang sebenarnya dia pikirkan, apalagi siapa dia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)