8 Anime dengan Jumlah Karakter Terbanyak yang Muncul

Rabu, 20 Juli 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Serial ini kali pertama dirilis pada 2009. Serial ini punya karakter yang sangat banyak. Serial ini bermula ketika Lucy yang ingin bergabung dengan Serikat Fairy Tail. Dalam perjalanannya, dia bertemu banyak karakter, termasuk protagonis serial ini, Natsu.

Karakter serial ini pun kian bertambah ketika Serikat Fairy Tail diperkenalkan. Serikat ini punya banyak anggota dengan karakter dan kemampuan masing-masing. Selain itu, masih ada guild lainnya yang menambah keberagaman karakter di anime ini.

2. Naruto

8 Anime dengan Jumlah Karakter Terbanyak yang Muncul

Foto: Reddit

Naruto adalah salah satu serial dengan karakter yang sangat banyak untuk diingat. Serial ini berkisah tentang Naruto Uzumaki. Dia adalah jinchuuriki Kyuubi. Statusnya ini membuat dirinya diasingkan dan dijauhi masyarakat. Namun, hal tersebut tak mengendurkan semangatnya untuk menjadi Hokage.

Awalnya, anime ini hanya memperkenalkan warga desa Konoha. Tapi, seiring berjalannya cerita, mulai muncul banyak karakter lain yang mengisi setiap busur ceritanya. Di Perang Dunia Ninja Keempat, bisa terlihat aliansi ninja dengan ribuan karakter yang bergabung di dalamnya.



1. One Piece

8 Anime dengan Jumlah Karakter Terbanyak yang Muncul

Foto: What’s on Netflix

One Piece merupakan salah satu anime terpopuler di dunia. Sejak dirilis tahun 1999, anime ini sudah punya lebih dari 1.000 episode. Saat ini, manga-nya telah memasuki final saga. Serial ini mengisahkan tentang Monkey D Luffy, yang ingin menjadi Raja Perompak.

Dengan episode sebanyak itu, tak heran kalau anime punya banyak karakter. Bahkan, di setiap busur ceritanya, kadang muncul karakter baru. Semua karakter ini punya kaitan penting dengan cerita utamanya. Jadi, penonton harus cermat dengan busur cerita mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)