10 Fakta Hercules, Pahlawan Marvel, Cameo Thor: Love and Thunder

Senin, 18 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A

5. Suka membunuh

10 Fakta Hercules, Pahlawan Marvel, Cameo Thor: Love and Thunder

Foto: CBR

Meskipun menawan di film animasi Disney, Herculus bukanlah seorang pramuka. Dia telah membunuh banyak orang. Dari dewa hingga orang Amazon, Hercules bahkan membunuh keluarganya sendiri. Hercules harus melakukan 12 pekerjaan karena membunuh keluarganya. Dia tidak memandang teman atau musuh, hanya mereka harus dibunuh.

Hercules juga membunuh banyak centaur. Dia melakukan genosida terhadap makhluk mulia dan mistis. Dia bahkan membunuh saudara tirinya, Athena. Sepertinya, Hercules pas dengan pahlawan lain di MCU karena mereka semua suka membunuh.

4. Thorcules

10 Fakta Hercules, Pahlawan Marvel, Cameo Thor: Love and Thunder

Foto: FandomWire

Hercules dan Thor tidak punya persahabatan yang baik. Thor: Love and Thunder agak memperjelas bagaimana Hercules akan mencari dan melenyapkan Thor. Di komik, mereka berkali-kali bertarung. Mereka bahkan akan berkelahi karena hal sepele.

Di satu peristiwa, kedua orang ini bertukar peran. Hercules jadi Thor, dan Thor jadi Hercules. Sebagai Thor, Hercules mabuk dan menikahi Ratu Alfyse. Ini akan menyebabkan invasi Dark Elf dan menyebabkan bencana bagi Asgard. Thor asli tidak menyukai hal ini.

3. Pahlawan Civil War

10 Fakta Hercules, Pahlawan Marvel, Cameo Thor: Love and Thunder

Foto: Marvel Database – Fandom

Ketika MCU mengadaptasi Civil War di film Captain America, banyak yang kaget karena Thor tidak terlibat. Di komik, Thor adalah kartu as Iron Man. Karakter itu adalah klona cyborg yang dibuat dari Thor asli. Karakter ini, yang dikenal sebagai Ragnarok, membunuh para pahlawan saat terjadi pertarungan antara kubu Captain America dan Iron Man.

Untung ada Hercules. Dia bisa menghentikan Ragnarok menyebabkan banyak kerusakan di dunia. Hercules mengalahkan Ragnarok dan berteriak, “Kamu bukan Thor!” Pilihan Hercules benar dengan masuk tim Captain America.

2. Pemimpin para dewa

10 Fakta Hercules, Pahlawan Marvel, Cameo Thor: Love and Thunder

Foto: Flickering Myth

Hercules sering dilihat sebagai pemimpin para dewa. Sebagai salah satu Olympian yang baik secara moral, dia adalah anggota yang menonjol dari grup itu. Hercules bahkan membantu mempertahankan Gunung Olympus dari invasi.

Hercules menjadi pemimpin Skuad Dewa. Pasukan ini terdiri atas semua dewa dari segala macam latar belakang budaya. Bersama, mereka menghadapi sejumlah ancaman mistis, termasuk Mikaboshi, salah satu dari mereka.



1. Olympian yang baik secara moral

10 Fakta Hercules, Pahlawan Marvel, Cameo Thor: Love and Thunder

Foto: IGN

Bukan rahasia kalau di mitologi Yunani tidak semua dewa itu baik. Hercules adalah pengecualian dan telah melakukan banyak hal luar biasa atas nama kepahlawanan dan kebaikan. Hercules telah menjadi bagian dari Skuad Dewa yang melindungi dewa tidak bersalah dan lainnya.

Hercules pernah menjadi anggota Avenger, yang berpotensi menjadi masa depannya di MCU. Tim ini sudah menemukan karakter lain yang mengambil mantel Captain America dan Iron Man. Jadi, tidak mengejutkan kalau Thor mengantung palunya demi Hercules.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)