7 Karakter Film Marvel dengan Jumlah Korban Tewas Terbanyak

Minggu, 17 Juli 2022 - 23:43 WIB
loading...
A A A
Secara langsung, korban tewas akibat serangan yang dilakukan Iron Man mungkin tidak setinggi Ego. Tapi, secara tak langsung, korban Iron Man sebenarnya sangat banyak. Ini tak lepas dari apa yang dilakukan Tony Stark sebelum berubah menjadi Iron Man dan lebih banyak bekerja untuk amal.

Perusahaan Tony, Stark Industries, memproduksi berbagai macam senjata yang digunakan dalam perang. Dalam perang, banyak korban jiwa, termasuk warga sipil, yang berjatuhan. Secara tidak langsung, ini membuat Tony bertanggung jawab atas kematian mereka. Dia juga membunuh semua pasukan Thanos ketika menjentikkan jarinya di akhir Endgame.



1. Thanos

7 Karakter Film Marvel dengan Jumlah Korban Tewas Terbanyak

Foto: ScreenGeek

Tidak diragukan lagi, Thanos adalah karakter di film MCU dengan jumlah korban terbanyak. Jentikan jari yang dia lakukan telah menewaskan lebih dari 5 triliun makhluk di seluruh semesta. Angkanya pastinya lebih tinggi lagi jika korban yang dia bunuh sebelum menjentikkan jari itu dihitung.

Thanos berpegang pada ideologinya untuk keseimbangan. Dia pergi ke planet-planet di seluruh galaksi dan melakukan “keseimbangan” dengan cara membunuh separuh penghuninya. Ini bahkan dia lakukan sebelum jentikan jarinya yang terkenal. Dia bahkan telah menghancurkan Xandar dan juga membunuh separuh Asgardian yang mengungsi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3469 seconds (0.1#10.140)