10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Senin, 11 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder
Thor: Love and Thunder memberikan banyak kejutan yang tidak akan disangka para penontonnya. Dari yang konyol sampai serius, semuanya menarik di masa depan MCU. (Foto: Marvel)
A A A
Thor: Love and Thunder memberikan banyak kejutan bagi penontonnya. Sejumlah kejutan yang diungkapkan itu mengindikasikan langkah selanjutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebagian kejutan itu bisa menjadi kanon untuk cerita baru di sekuel Thor atau di film/serial lain di franchise raksasa ini.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler Thor Love and Thunder! Kalian sudah diperingatkan!

Thor: Love and Thunder menandai kembalinya Natalie Portman ke franchise Thor dan MCU secara keseluruhan. Natalie terakhir kali terlihat memerankan Jane Foster di Thor: The Dark World pada 2013. Setelah itu, dia absen di semua film MCU atau pun Thor: Ragnarok. Dia sempat muncul sekilas di Avengers: Endgame tapi hanya dalam bentuk stock shoot alias rekaman yang tidak terpakai di The Dark World.

Banyak cameo yang tidak diduga di film ini. Cameo-cameo ini bisa mengobati kerinduan penggemar pada karakter tersebut. Thor: Love and Thunder banyak menghadirkan humor dan drama di dalamnya. Jadi, apa saja kejutan terbesar yang terjadi di Thor: Love and Thunder? Simak ulasannya berikut ini!



10. Kebiasaan buruk Kraglin

10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Foto: Guardians of the Galaxy Wiki – Fandom

Kejutan terbesa di Love and Thunder adalah salah satu yang terlucu yang melibatkan Guardians of Galaxy. Meski hanya muncul sebagai cameo, penampilan geng ini cukup menghibur. Di act pertama film itu, terungkap kalau Kraglin telah menikahi seorang wanita di setiap planet yang dia singgahi bersama Guardians.

Penonton tidak menduga kalau mereka akan disuguhi kehidupan cinta Kraglin ini. Tapi, kejutan tentang perilaku poligaminya ini akan menjadi humor aneh di perjalanan Guardians di MCU. Kisah cinta Kraglin bisa menjadi salah satu kanon di serial atau film baru Guardians of the Galaxy.

9. Lady Sif

10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Foto: Entertainment Weekly

Lady Sif akhirnya kembali ke franchise Thor lewat Love and Thunder. Meski hanya sebatas cameo. Di film ini, dia meminta bantuan Thor setelah melawan Gorr the God Butcher. Ketika Thor tiba, dia menemukan teman lamanya itu terluka parah dan kehilangan satu tangannya.

Untungnya, Sif berhasil selamat dan kini tinggal di New Asgard. Masa depan Lady Sif belum jelas di fase berikutnya di MCU. Kemunculan Lady Sif dengan cara seperti ini tidak banyak diduga oleh para penonton.

8. Anak Heimdall

10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Foto: The India Express

Kematian Heimdall di awal Avengers: Infinity War sepertinya menjadi akhir penampilan karakter itu di MCU. Tapi, Love and Thunder mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan kalau Heimdall ternyata punya seorang putra bernama Axl. Bernama asli Astrid, karakter yang diperankan Kieron L Dyer ini tidak pernah disebutkan di franchise MCU.

Perkenalan Axl ke MCU meneruskan tren karakter muda yang mengemban warisan pahlawan yang sudah mati atau pensiun dari generasi sebelumnya. Rencana untuk Axl belum diungkapkan Marvel Studios. Tapi, penggemar yakin kalau Axl akan meneruskan warisan ayahnya. Love and Thunder juga sedikit memperlihatkan kemampuan Axl.

7. Eternity

10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Foto: TV Overmind

Misi Gorr the God Butcher untuk membunuh setiap dewa di semesta berpuncak pada penemuannya atas entitas kosmik yang dikenal sebagai Eternity. Saat mencapai entitas ini, Gorr berencana melenyapkan setiap dewa di semesta. Dia tahu kalau Eternity akan mewujudkan permintaan makhluk fana mana pun yang berhasil mencapai tempatnya di inti semesta.

Perkenalan Eternity punya ramifikasi besar bagi MCU secara keseluruhan. MCU akhirnya membawa entitas kosmik komik Marvel itu di franchise ini. Kedatangan Eternity mengumandangkan penampilan makhluk yang sama di masa depan, seperti Infinity, Galactus, dan Living Tribunal.

6. Kematian Jane

10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Foto: CinemaBlend

Penggemar bersuka cita saat tahu kalau Natalie Portman kembali sebagai Jane Foster di Love and Thunder. Tapi, kegembiraan ini tidak bertahan lama karena jelas kalau Jane tidak bertahan hidup di film ini. Tahu kalau menjadi superhero secara pelan-pelan membunuhnya, Jane terus berjuang melawan Gorr dan akhirnya sekarat di tangan Thor.

Banyak penggemar berasumsi kalau kembalinya Natalie akan memainkan peranan penting di MCU. Kematiannya di akhir film itu menghancurkan harapan tersebut, yang mungkin mengakhiri peran Jane di MCU selamanya. Tapi, Natalie tetap memberikan pamitan yang mengesankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)