8 Anime Shounen dengan Grafis Terbaik yang Enak Ditonton

Senin, 11 Juli 2022 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Attack on Titan menampilkan salah satu cerita survival paling mempesona, yang dipasangkan dengan karakter, musik, dan animasi luar biasa. Seninya luar biasa dan membuat penontonnya terkagum-kagum atas sejauh apa animasi telah mencapai kemajuan. Banyak orang yang kaget dengan aksi manuver gear 3D-nya, yang segera menjadi sorotan animasi berbeda serial ini.

Serial ini mengisahkan tentang umat manusia yang hidup dalam kungkungan tembok raksasa yang melindungi mereka dari serangan Titan pemakan manusia. Karakter-karakternya digambar secara ekstensif dalam berbagai ketebalan yang membuatnya menonjol. Perubahan studio dari Wit ke MAPPA sempat membuat grafis anime ini bermasalah di awal season 4. Untungnya, MAPPA berhasil mengatasi masalah itu. Kini, anime ini tetap solid dan menjadi salah satu anime dengan grafis terbaik.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

8 Anime Shounen dengan Grafis Terbaik yang Enak Ditonton

Foto: ComicBook.com

Kimetsu no Yaiba adalah salah satu anime action terbaik yang menampilkan grafis dan seni hidup yang dipasangkan dengan plot yang menarik. Animasinya melampaui apa yang diharapkan penggemar anime. Penggunaan CGI-nya sempurna dan halus, yang memberikan kesan menonton anime 3D. Latar belakangnya menggambarkan kondisi keras di alam liar melalui linkungan salju dan pegunungan realistis.

Anime ini menampilkan pertarungan pedang yang melibatkan detail realistik seperti air yang muncul dari pedang. Ufotable mengadaptasi skenario pertarungan dengan sinematografi stylistic dan sinematik. Gerakan karakternya dengan cerdas digunakan untuk menyoroti berbagai metode pertarungan. Desain iblisnya menampilkan elemen yang mengganggu, dari seringai mengerikan hingga gerakan tubuh yang agresif.



1. Jujutsu Kaisen

8 Anime Shounen dengan Grafis Terbaik yang Enak Ditonton

Foto: YouTube

Jujutsu Kaisen berkisah tentang para Penyihir Jujutsu yang memburu monster atau iblis atau roh terkutuk yang mengacaukan dunia. Serial ini mengikuti Yuji Itadori, seorang anak SMA dengan kekuatan super, yang suatu hari tanpa sengaja memakan jari Raja Kutukan Ryoumen Sukuna untuk menyelamatkan temannya dan seorang penyihir Jujutsu, Megumi Fushiguro. Yuji kemudian diajak masuk dunia Jujutsu.

Secara alamiah, serial ini jadi terus kasar dan mengerikan, dengan banyak action dan gore. MAPPA menganimasikan pertarungannya dengan halus dan memperlihatkan taktik yang menarik. Selain itu, grafis untuk setting domain terkutuknya juga fantastis. Action individunya punya banyak vitalitas karena aura berbeda yang ditampilkan, dengan warna aquamarine dan kontur pseudo-3D. Serial ini juga punya desain yang inventif dan tidak biasa.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)