8 Anggota Paling Kuat Pasukan Revolusioner di One Piece

Sabtu, 09 Juli 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Belo Betty merupakan Komandan Pasukan Timur Pasukan Revolusioner. Dia memiliki penampilan rambut pendek berwarna ungu dengan gaya bob. Selain itu, biasanya dia terlihat mengenakan kacamata dan merokok.

Belo Betty adalah pemakan Buah Iblis Kobu Kobu no Mi. Buah ini membuat bisa menjadikan orang disekitarnya menjadi semangat. Hal ini pernah dilakukannya saat membuat warga di Kerajaan Lulusia bangkit untuk melawan sekumpulan perompak yang menyerang kotanya.

7. Lindbergh

8 Anggota Paling Kuat Pasukan Revolusioner di One Piece

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Lindbergh adalah Komandan Pasukan Selatan Pasukan Revolusioner. Dia memiliki wujud seperti kucing berbulu tipis. Selain itu, dia kerap terlihat menggunakan kacamata, topi, serta sebuah jetpack yang membuatnya bisa terbang. Dalam kepribadiannya, Lindbergh terlihat sangat menikmati pertempuran. Dia juga suka menguji senjata rakitan terbarunya kepada musuh.



8. Morley

8 Anggota Paling Kuat Pasukan Revolusioner di One Piece

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Morley merupakan Komandan Pasukan Barat Pasukan Revolusioner. Dalam wujudnya, dia terlihat seperti raksasa yang gemuk. Ciri khasnya adalah menggunakan rok mini dengan motif yang unyu. Meski berbadan besar, Morley memiliki sifat yang cukup feminim.

Dia adalah pemakan buah iblis Oshi Oshi no Mi. Dengan kekuatannya ini, dia bisa memanipulasi tanah sesuka hati. Sama halnya dengan Sabo dan beberapa Komandan Pasukan Revolusioner, Morley juga turut menyusup ke Mariejois untuk menyelamatkan Kuma.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)