8 Karakter Ini akan Punya Peran Penting di Final Saga One Piece

Sabtu, 09 Juli 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Luffy adalah protagonis serial ini. Di busur Wano, Luffy berhasil mengalahkan Kaido, yang mengakhiri rezim teror di negara terpencil itu. Luffy sudah semakin dekat dengan impiannya menjadi Raja Perompak. Kini, dia tinggal selangkah lagi untuk mencapai impiannya itu.

Selain menjadi Raja Perompak, ada sejumlah hal yang harus diatasi Luffy. Dia harus menggulingkan Pemerintahan Dunia. Dia juga harus melumpuhkan Yonko yang masih tersisa dan akhirnya mengungkap rahasia Abad Kosong ke dunia.

2. Shirahoshi

8 Karakter Ini akan Punya Peran Penting di Final Saga One Piece

Foto: Twitter

Shirahoshi debut di busur cerita Pulau Manusia Ikan. Di busur cerita itu, terungkap kalau Shirahoshi adalah salah satu dari tiga Senjata Kuno, yang bernama Poseidon. Kekuatannya membuatnya bisa mengendalikan Raja Laut, yang bisa menghancurkan seluruh pulau itu.

Selain itu, terungkap juga kalau Joy Boy membuat janji kepada Poseidon. Tapi, karena sejumlah alasan, janji itu tidak bisa dipenuhi. Joy Boy baru dan Poseidon telah bertemu. Jelas kalau mereka akan berusaha memenuhi janji berabad-abad lalu itu.



1. Imu

8 Karakter Ini akan Punya Peran Penting di Final Saga One Piece

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Imu adalah pemimpin sesungguhnya Pemerintah Dunia. Seperti terlihat di busur cerita Levelie, Gorosei menghormati setiap ucapan Imu. Mereka menunggu perintahnya sehingga mereka bisa melaksanakannya.

Imu punya banyak rahasia. Tidak diketahui bagaimana dia bisa berkuasa dan mendapatkan topi jerami raksasa. Tidak diragukan kalau Eiichiro Oda akan mengungkapkan semua misteri terkait padanya di final saga.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)