7 Rahasia yang Harus Diungkap di Final Saga One Piece

Sabtu, 09 Juli 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Salah satu misteri terbesar di serial ini adalah harta karun kondang, One Piece. Harta karun itu ditinggalkan Joy Boy dan Roger menemukannya di Laugh Tale. Tapi, Roger tidak mengambil harta karun itu dan meninggalkannya di tempat yang sama karena dia yakin dia tiba terlalu cepat.

Sebelum dieksekusi, Roger secara terbuka mengungkapkan kalau One Piece ada di suatu tempat di luar sana. Kata-katanya memimpin era baru perompakan. Sejak Roger, tidak ada perompak lain yang berhasil mendapatkan harta karun itu. Tapi, Luffy sudah sangat dekat mendapatkannya.



1. Joy Boy dan Kerajaan Besar

7 Rahasia yang Harus Diungkap di Final Saga One Piece

Foto: The News Pocket

Nama Joy Boy telah disebutkan beberapa kali di serial ini. Kali pertama, nama itu disebut di busur cerita Pulau Manusia Ikan. Joy Boy pertama hidup di sekitar saat Abad Kosong dan dia adalah sosok penting. Joy Boy meninggalkan harta karun yan dikenal sebagai One Piece. Dia juga berjanji kepada Poseidon kalau dia akan membantu rakyat Pulau Manusia Ikan, tapi dia tidak bisa memenuhi janjinya.

Kerajaan Besar eksis sekitar beberapa abad lalu. Kerajaan itu dianggap kaya dan kuat. Pada sejumlah titik di masa lalu, 20 negara pendiri Pemerintah Dunia bergabung untuk menghancurkan kerajaan itu karena dianggap sebagai musuh. Ada sejumlah pertanyaan tentang Joy Boy dan Kerajaan Besar yang harus dijawab Oda.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)