6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Jum'at, 17 Juni 2022 - 22:11 WIB
loading...
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang
Karakter cewek terkuat di One Piece tak jarang jadi pujaan semua orang. Mereka dikenal stylish dan juga punya kemampuan yang tidak bisa diremehkan begitu saja. (Foto: ArtStation)
A A A
Karakter cewek terkuat di One Piece tak jarang jadi pujaan semua orang. Kemampuan mereka tidak bisa diremehkan di medan laga. Bahkan, di antara mereka ada karakter dengan otak yang encer.

Sejumlah karakter ini ada yang menjadi pemimpin Perompak, menjadi anggota shichibukai atau menjadi sosok penting di kru perompak mereka. Secara desain, karakter-karakter cewek di One Piece punya wajah yang menarik dan tubuh yang aduhai. Tak heran jika banyak orang menyukai mereka.

Selain itu, Eiichiro Oda juga tak pelit pakaian. Para karakter di One Piece ini, terutama ceweknya, dikenal stylish. Mereka bisa berganti pakaian dan penampilan sehingga tidak membosankan. Jadi, siapa saja karakter cewek paling kuat di One Piece? Berikut ulasannya!



6. Jewelry Bonney
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Foto: Pinterest

Karakter ini merupakan satu-satunya cewek yang masuk ke jajaran Supernova (Generasi terburuk). Sisanya adalah 11 cowok. Dia merupakan pemakan buah iblis yang bisa membuat dirinya memanipulasi umur. Ini membuatnya bebas mau menjadi anak anak, dewasa atau orang tua. Dia menggunakan ini untuk tujuan penyamaran, sehingga sulit bagi angkatan laut menemukannya.

5. Vinsmoke Reiju
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Foto: ComicBook.com

Vinsmoke Reiju adalah anak tertua dari keluarga Vinsmoke. Dia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga itu. Dia adalah komandan pasukan militernya Germa 66. Tidak seperti adik-adiknya yang kasar, Reiju punya empati yang tinggi. Dia juga sayang pada adiknya, Sanji, yang dikucilkan.

Reiju punya kekuasaan politik atas seluruh Kerajaan Germa. Tidak seperti anggota dari kebanyakan Bangsawan, Reiju lebih suka memimpin langsung dan turun ke medan perang. Selain memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, Reiju juga punya kemampuan menetralkan dan kebal terhadap racun.

4. Black Maria
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Foto: Villains Wiki

Wanita ini memiliki postur tubuh yang besar dan digambarkan dengan sosok wanita yang genit. Sebagai Headliner di Beast Pirates, Black Maria memegang posisi tinggi yaitu sebagai salah satu Tobiroppo. Black maria juga bisa berubah bentuk ke dalam wujud laba laba besar. Untuk mode bertarungnya, dia membawa senjata berupa kemudi kapal yang dikelilingi api.

3. Nami
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Foto: Verve Times

Nami adalah navigator Perompak Topi Jerami. Dia juga dikenal dengan wanita yang gila harta. Dia mendapat julukan "si kucing pencuri" karena keahliannya dalam mencuri. Sebelum bergabung dengan Topi Jerami, Nami adalah seorang pencuri.

Meskipun menjadi salah satu anggota trio penakut bersama Usopp dan Chopper, Nami tidak bisa diremehkan. Nami punya tongkat yang bisa mengeluarkan awan petir untuk serangannya. Nami juga sempat mengendalikan Zeus yang sebenarnya anak buah Big Mom untuk bisa berpihak dan menuruti Nami.

2. Nico Robin
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Foto: Game Rant

Kru ketujuh Perompak Topi Jerami ini adalah arkeolog dari Pulau Ohara. Dia sudah menjadi buronan Pemerintah Dunia sejak umur 8 tahun. Robin merupakan satu-satunya orang yang bisa membaca Poneglyph yang mencatat sejarah sebenarnya dari Abad Kosong.

Robin adalah pemakan Hana Hana no Mi yang memiliki kemampuan untuk memunculkan organ tubuhnya dimanapun. Kekuatannya semakin meningkat ketika dia dilatih Sabo untuk menggunakan Haki. Sehingga dia bisa mengalahkan salah satu Tobiroppo, Black Maria. Imbalan untuk kepala Robin dipastikan meningkat setelah Wano.



1. Boa Hancock
6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Foto: YouTube

Daftar karakter cewek terkuat di One Piece tidak akan lengkap tanpa cewek yang bucin pada Luffy ini. Boa Hancock dulunya adalah salah satu shichibukai sebelum organisasi itu dibubarkan Pemerintah Dunia. Boa Hancock berkuasa di Pulau Amazon Lily.

Pemakan Mero Mero no Mi ini bisa mengubah orang yang terpesona pada dirinya menjadi batu. Buah Iblis tipe Paramecia ini memang sangat cocok untuknya karena didukung dengan parasnya yang cantik. Meski begitu, tanpa Buah Iblis pun, Ratu Perompak ini masih bisa menjadi petarung tangguh berkat Haki-nya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)