7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Rabu, 29 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Gin adalah pengikut setia Sozuke Aizen. Jadi, ketika Aizen berkhianat, Gin pun mengikuti langkah bosnya itu. Gin selalu menyunggingkan senyum misterius di setiap kemunculannya. Kebiasaan ini membuat Gin seperti tidak punya arah dan tujuan hidup yang jelas.

Menjelang akhir cerita, barulah terungkap kemampuan dan latar belakang mengapa Gin seperti itu. Gin bak seorang penipu yang selalu menyembunyikan semuanya. Dia menyembunyikan Bankai hingga maksud dan tujuannya menjadi pengikut Aizen.



7. Imu — One Piece

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Dunia One Piece dipenuhi karakter aneh dan misterius yang menanti untuk diungkap. Di antara mereka semua, tidak ada yang lebih misterius dan bikin penasaran selain Imu. Diperkenalkan di Busur Cerita Reverie, Imu belum pernah menampakkan muka, tapi sudah menebar teror.

Hingga saat ini, Imu baru ditampilkan sebagai siluet. Teori yang beredar menyebutkan, Imu punya kaitan dengan keluarga Donquixote, terutama pada Doflamingo. Cara Gorosei membungkuk pada Imu sangat mirip dengan cara lima eksekutif keluarga itu membungkuk pada Doflamingo. Dengan masuknya One Piece ke saga akhir, sosoknya mungkin akan diungkap sedikit demi sedikit.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3666 seconds (0.1#10.140)