7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Rabu, 29 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran
Karakter anime misterius akan mengundang rasa penasaran dari penggemar. Mereka bisa terlihat nyata, atau hanya siluet, dengan maksud dan niat yang tidak jelas. (Foto: HitLava.com)
A A A
Karakter anime misterius akan mengundang rasa penasaran dari penggemar. Mereka akan muncul dengan gaya dan memberikan kejutan yang tidak disangka semua orang. Misteri yang menyelubunginya pun tak jarang menimbulkan teori liar dari penggemarnya.

Karakter anime misterius ini juga akan menambah ketegangan di serialnya. Terlebih, ketika sosok ini belum diungkapkan secara utuh karakternya. Sejumlah karakter bahkan memilih bersembunyi di balik topeng dan tidak banyak mengungkapkan siapa mereka sebenarnya.

Karena sifat mereka yang tertutup inilah karakter anime misterius ini membuat penggemar selalu menantikan kehadiran mereka. Banyak yang berharap akan mendapatkan petunjuk tentang siapa mereka dengan kemunculan mereka. Jadi, siapa saja karakter anime paling misterius yang bikin penasaran? Berikut ulasannya!



1. Mystogan — Fairy Tail

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: YouTube

Mystogan adalah anggota paling aneh di Serikat Fairy Tail. Dia tidak pernah ingin ada orang, bahkan teman sejawatnya, melihat mukanya. Dengan sihir tidurnya, dia akan memantrai semua orang di serikat itu tertidur ketika dia hendak masuk.

Salah satu alasan mengapa dia tidak mau memperlihatkan wajahnya karena itu akan mengingatkan orang, terutama Erza, pada sosok Jellal Fernandes. Banyak teman-teman sejawatnya mempertanyakan siapa dia sebenarnya. Meski misterius, Mystogan sangat loyal pada Fairy Tail dan anggotanya.

2. Mei Misaki — Another

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: Another Wiki – Fandom

Mei adalah cewek misterius yang terisolasi dan selalu menggambarkan kesendiriannya. Dia juga dilabeli sebagai orang yang tidak pernah ada. Sikapnya yang tenang dan misterius membuatnya mendapatkan label ini.

Penampilan Mei juga terlihat misterius. Dia punya sepasang mata dengan dua warna berbeda dan menutupi salah satunya karena dia tidak suka. Meski tampil seperti itu, Mei sebenarnya adalah orang yang peduli dengan temannya. Buktinya, dia berani maju sebagai tumbal kutukan.

3. Hiruko Kagetane — Black Bullet

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: Black Bullet Wiki – Fandom

Hiruko dikenal sadis dan tidak ragu membunuh orang. Dia tidak pernah menyesali apa pun yang dia perbuat. Dia juga selalu percaya diri dengan kekuatannya di tengah pertarungan. Yang membuatnya jadi misterius adalah dia menutupi mukanya dengan topeng.

Hiruko merupakan mantan anggota pasukan bela diri Jepang. Dia juga tidak pernah mengungkapkan namanya kepada lawan yang dia hadapi. Setelah membunuh, dia akan menghilang secara misterius.

4. Ai Enma — Hell Girl

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: Versus Compendium Wiki – Fandom

Kata bahagia tidak pernah mendarat di kehidupan Ai. Sejak kecil, hidupnya telah banyak menderita. Tragisnya, hidupnya berakhir setelah dia dikubur hidup-hidup oleh orangtua dan warga desa karena dia dikira anak iblis.

Penderitaan itu memunculkan balas dendam pada dirinya. Setelah mati, Ai bertekad balas dendam terhadap orang-orang yang membuatnya menderita. Dengan bantuan bos neraka, Ai kembali bangkit dan muncul dengan pakaian serba hitam di dunia misterius.

5. Ayanokouji Kiyotaka — Classroom of the Elite

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: You-Zitsu Wiki – Fandom

Ayanokouji memilih untuk tidak terlalu menonjolkan diri karena ingin hidup tenang. Padahal, dia punya kemampuan luar biasa. Dia hanya memberitahukan sedikit kemampuan aslinya kepada sedikit orang.

Tak hanya itu, informasi tentang karakter utama serial ini juga sangat minim. Yang sudah diketahui adalah dia merupakan hasil penelitian ayahnya. Tapi, apa saja kemampuannya masih misteri. Ayanokouji seperti manusia sempurna yang bisa melakukan apa pun, sementara, teman-temannya sama sekali tidak tahu.

6. Gin Ichimaru — Bleach

7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Foto: Otakukart
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)